Semua Pengacara Mundur, Ada Apa dengan Roro Fitria!

0
877
Semua Pengacara Mundur, Ada Apa dengan Roro Fitria
Copyright ©kapanlagi

Roro Fitria Bangkrut dan Tak Mampu Bayar Pengacara

Indowarta.com – Kabar terbaru yang sedikit mengejutkan bahwa Roro Fitria dikenal selalu memiliki kemewahan dan juga berpenampilan mewah serta glamor di berbagai kesempatan. Saat ini dia tengah ditahan di Polda Metro jaya yang terlibat kasus Narkoba.

Diketahui bahwa penampilan Roro Fitria saat ditahan cukup sederhana sama seperti pada saat tampil pada jumpa pers di hadapan awak media.

Baca Juga Chika Jessica Seakan Sudah Beri Isyarat Sebelum Aib Dibongkat Deddy Corbuzier!

Kabar mengejutkan itu dimulai pada 13 Maret kemarin, bahwa Roro Fitria tengah ditinggal tim kuasa hukum yang selama ini telah membela dia dengan kasus yang sudah dilibatkan olehnya. Adapun beberapa spekulasi yang mengakibatkan mundurnya pihak pengacara.

Semua Pengacara Mundur, Ada Apa dengan Roro Fitria
Copyright ©kapanlagi

Adapun dugaan bahwa kasus narkoba Roro Fitria ini sangat terbilang berat dan pengacara yang jumlahnya 8 orang itu pilih untuk mundur dalam kasus yang melibatkan Roro. Adapun kabar bahwa Roro sudah bangkrut dan tak bisa bayar pengacara lagi.

Keterkaitan hal ini Nuning Tyas yang tak membantah bahwa dia minta hal tersebut lebih dikonfirmasi langsung kepada pihak Roro.

Baca Juga Makna Pi Day, Lambang yang Muncul di Laman Google Hari Ini!

“Kalau itu nanti ditanyakan ke Roro-nya sendiri ya kira-kira apa enggak (bayar honor pengacara). Bayaran saya enggak sampai jual mobil atau jual rumah kok,” tutur Nuning Tyas.

Adapun spekulasi lainnya dengan mundurnya beberapa pengacara karena pihak yang bersangkutan sangat sulit ditemui. “Terakhir ketemu Sabtu itu. kalau fisiknya seperti biasa, berat badannya stabil. Saya lihat lebih tenang, lebih bisa berpikir lagi. sebelum-sebelumnya kan dia kelihatan down banget, Syok banget,” tutur Nuning.

Kemungkinan  kasus Roro akan dilimpahkan langsung oleh pihak penyidik ke Kejaksaan dalam waktu dekat ini. “Iya, kemungkinan akan dilimpahkan ke kejaksaan tahap dua, mungkin minggu-minggu depan.” Imbuhnya.

Diketahui sebelumnya bahwa Roro sering kali pamerkan kekayaannya dihadapan publik. Dia juga sempat sebutkan bahwa total kekayaannya telah capai Rp 750 miliar. Namun, akhir-akhir ada kabar kalau dia menjual mobil mewahnya yang diduga karena alami bangkrut.

Adapun informasi lainnya bahwa mobil mewah miliknya ituu merupakan sewaan saja bukan milik Roror pribadi. Roro telah ditangkap pihak polisi di rumahnya di Patio Residence, ragunan, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018 silam.

Saat ini dia telah menjadi tersangka dengan memiliki 2.4 gram sabu dan masih mendekam di dalam tahanan Polda Metro jaya.

Baca Juga Sinopsis dan Daftar Pemain Film Teman Tapi Menikah (2018) Vanessa Prescilla, Mampu Kalahkan Dilan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY