Disindir Netizen, Prilly Latuconsina Sindir Balik Netizen!

0
748
Copyright ©Instagram

Prilly Latuconsina Menimpal Balik Sindiran Warganet Tentang Fotonya Bersama Maxime Bouttier

Indowarta.comPrilly Latuconsina yang baru saja unggah foto dalam akun Instagramnya dan kini kembali menuai kritikan wargaanet. Foto tersebut pada saat dia berdua dengan kekasihnya bernama Maxime Bouttier. Tetapi dalam foto tersebut telah ia unggah pada saat dini hari dan kini mendapatkan sebuah kritikan pedas dari warganet.

Foto tersebut tampak saat Prilly Latuconsina dan Maxime duduk di ruangan. Dan foto tersebut berwarna hitam putih, prilly tersenyum kehadapan kamera dan Maxime taampak sedang gulung lengan kemejanya.

Baca Juga Meski Digugat Cerai, Opick Tetap Bernyanyi di Jatim!

Diketahui bahwa foto tersebut Prilly Latuconsina unggah sekitar pukul 2 dini hari dan dilengkapi dengan sebuah caption.”It’s the middle of the ight. I Know that he’s so tired after a hard day. But he still came and said good night,” tulisnya.

Tak membutuhkan waktu cukup lama, ternyata unggahan foto tersebut langsung ramai komentar netizen. Dari beribu komentar yang terlontarkan ada komentar yang negative berikan sebuah sindiran pedas kepada Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Sindir Balik Netizen
Copyright ©Instagram

Kolom komentar tersebut tertuliskan,”dua orang laki” dan perempuan berduaan ditengah malam dn yg ketiganya adalah???” tulis @afittawirdja27.

Akhirnya tak selang kemudian, prilly telah meluruskan bahwa ada kedua orangtuanya yang sedang bersama dan ikut berbincang dengan mereka. Prilly telah tegaskan kalau foto itu diambil dirumahnya.

Baca Juga Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Episode 2 Hari Ini Selasa 13 Maret 2018!

“@afittawirdja227 mama papa yang juga ikut ngobrol hehehe… ini di rumah saya kali,” balas prillya dalam tanggapi sindiran tersebut.

Usai artis muda cantik ini balas komentar tersebut. akhirnya banyak yang mendukungnya seperti komentar ini.”Ga Foto bareng pacar, dibilang putus lah, udah ga mesra lah. Girilan dipajang fotonya malah dikatain pamerlah, maksiat lah… maunya ki opoooo,” tulis @pete_rong.

Ternyata Prilly juga tanggapi komentar dukungan itu,”@pete_rong waktu itu gak post di omeli2in di bilang gak sayang hahaha pas post di omelin juga -_- netizen generasi MSG,” tulis prilly.

Baca Juga Reaksi Ahmad Dhani Ketika Terancam 6 Tahun Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY