Fans Ini Rela Bayar Mahal Demi Lihat Lee Min Ho Wamil Lho!

0
2433
Lee Min Ho Wamil Lho
Copyright ©MBC

Saking Pengennya Ketemu Lee Min Ho, Penggemar Berani Bayar Mahal, Agensi Angkat Bicara!

Indowarta.com – Kabar dari Korea Selatan, dimana aktor tampan bernama Lee Min Ho sedang jalani WAMIL (Wajib Militer) di Korea Selata dan pria ini sudah mencukupi umurnya untuk mengikuti program pemerinta selama 22 bulan.

Lee Min Ho sudah memiliki banyak penggemar dan ditinggalnya melaksanakan tugas pemerintah maka aktor tampan satu ini vakum dalam dunia hiburan. Alhasil banyak yang merindukan kehadirannya di layar kaca.

Baca Juga Asmara Suzy Miss A dan Lee Dong Wook Dipaksakan?

Dikabarkan bahwa ada penggemar mantan Suzy Miss A yang rela bayar mahal untuk melihat sang idola di camp pelatihan WAMIL tersebut. Dimana Cukong yang sudah mengurus bisnis untuk tetapkan taridd untuk melihat sang Lee Min Ho dan tarifnya beragam macam sekitar 470-660 dollar AS.

Lee Min Ho Wamil Lho
Copyright ©MBC

Sedangkan adapun rencana Cukong yang membuat penggemar telah berjalan di samping Lee Min Ho pada saat dia pindah camp pelatihan pada tanggal 15 Maret 2018 besok.

Tidak sekedar itu saja, selain berjalan disampingnya, Bandar itu juga telah janjikan kalau akan membuat penggemar bisa masuk bersamaan dengan kedua orangtua Lee Min Ho.

Diketahui juga bahwa bisnis ini sudah sangat populer diterapkan kepada artis –artiss lainnya. Tak hanya Korea saja tetapi juga sang selebriti di Tiongkok juga. Dimana mengetahui bahwa bisnis ini cukup banyak yang berminat dan akhirnya pihak agensi Lee Min Ho angkat bicara soal bisnis tersebut.

Baca Juga Kabar Lee Min Ho Saat Suzy Miss A Makin dekat dengan Lee Dong Wook!

Tutur perwakilan agensi sang aktor,”Walaupun tidak secara langsung merugikan label, namun mereka menjalankan bisnis menggunakan nama Lee Min Ho. Kami akan melakukan tindakan, entah melalui pengumuman atau yang lainnya kita lihat saja.”

Baca Juga Heboh Kabar Suzy Miss A Dekat dengan Lee Dong Wook Usai Putus

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY