Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Hari Ini Kamis 15 Maret 2018!

0
1338
Sinopsis Dil Se Dil episode 4
Copyright ©Telly Updates

Sinopsis Dil Se Dil Tak, Teni di ajak Parul Ke Restoran Mewah

Indowarta.comSinopsis Dil Se Dil Tak selanjutnya diketahui bahwa Teni telah ajak parul ke sebuah restoran mewah dan pada saat disana dia melihat kemewahan tempat itu. akhirnya Parul mengungkapkan bahwa seharusnya mereka tidak berada di sana. Tetapi Teni telah meyakinkan parul kalau tak akan terjadi apa-apa. Lantaran mereka akan bertemu dengan mansukh Bhai yang telah bertanggung jawab pada restoran tersebut.

Sedangkan di sisi lain bahwa Shorvori ini diminta untuk pulang. Pada saat sampai dirrumah dia telah dihadapkan oleh pouni yang telah menanyakann sebuah kebenaran kepada Shorvori. Dan semua keluarga telah menantikan cerita yang sesungguhnya.

Baca Juga Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Hari Ini Rabu 14 Maret 2018!

Sinopsis Dil Se Dil Tak selanjutnya bahwa Parth telah luapkan kemarrahannya kepada seorang dokter bedah tetapi parth merasa terkejut lantaran dokter itu merupakan tantenya sendiri. Shorvoripun telah mendapat masalah karena tahu telah memakan ikan usai dari klink fertilitas. Lalu parth inginkan Teni untuk jadi ibu pengganti anaknya dan Shorvori dan dia juga siapkan semua untuk Teni.

Sinopsis Dil Se Dil episode 4
Copyright ©Telly Updates

Selanjutnya pada kakek parth yang memang benar-benar marah lantaran tahu ada yang konsumsi ikan di rumahnya. Sedangkan mereka tidak makan hewan. Pouni sangat cerdik manipulasi kakek parth dan coba untuk membuat Shorvori kena marah karena ini.

Baca Juga Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Episode 2 Hari Ini Selasa 13 Maret 2018!

Namun Indu telah selamatkan Shorvori dan telah buktikan kalau Pouni adalah penyebab yang sebenarnya terjadi. Untuk sisi lain, parth telah pergi ke rumah sakit untuk tahu kondisi Teni dan kemudian dia kemukakan proporsi tentang Teni sebagai seorang ibu pengganti anak laki-lakinya dan Shorvori.

Pada saat menantikan untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi selanjutnya. Sinopsis Dil Se Dil Tak masih terus berlanjut dengan seru dan membuat anda semakin penasaran.

Baca Juga Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Senin 18 September 2017: Perhatian Manis Paro Untuk Rudra, Dilsher Meminta Rudra Nyatakan Cinta Kepada Paro!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY