Gatot Brajamusti Dapatkan Tuntutan Maksimal dari Jaksa!

0
694
Gatot Brajamusti
Copyright ©tirto

Gatot Brajamusti Dihukum Selama 15 Tahun Penjara

Indowarta.com – Kabar terbaru bahwa Gatot Brajamusti telah dituntut 15 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sebuah tuntutan yang merupakan tuntutan yang cukup maksimal seusai dengan pasal 81 Ayat 2 UU RI Nomor 23 tahun 2002 soal perlindungan Anak Juncto Pasal 64 Ayat 1 KUHP.

Achmad Rulyansyah yang sebagai Kuasa Hukum Gatot Brajamusti telah ungkapkan kalau tuntutan JPU itu di luar batar. “Apakah pantas dihukum sampai 15 tahun dengan dituntut melanggar Pasal 81 Ayat 2? Bagi kami sangat tidak logis.” Ungkap Achmad Rulyansyah setelah sidang di Pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Hari Ini Kamis 15 Maret 2018!

Pada saat tuntutan maksimal kepada Gatot Brajamusti yang mengungkapkan bahwa telah abiakan fakta-fakta yang sudah sempat terungkap dalam sebuah persidangan. Salah satu fakta yang juga sempat ungkapkan bahwa Gatot Brajamusti ini meikah siri dengan CT sebelum lakukan hubungan badan.

Gatot Brajamusti
Copyright ©tirto

Tutur Achmad Rulyansyah,” Kami anggap dalam kasus ini jaksa Penuntut Umum telah salah mengerti dan memaknai fakta-fakta yang ada di persidangan. Kan sudah jelas bahwa saksi Citra tersebut mengakui menjadi istri siri dari Aa Gatot Brajamusti.”

Baca Juga Ternyata, Bu Dendy Sawer adalah Istri Kedua Lho!

Adapun masalah yang telah membelit Gatot Brajamusti yang berawal laporan CT ke Pihak Polda Metro Jaya pada 15 September 2016 silam. Pada saat itu pihak CT telah sebutkan kalau Gatot Brajamusti lakukan sebuah pelecehan seksual kepadanya yang masih dibawah umur dan menggunakan ‘asmat’ atau narkoba sebelum melakukan hal itu pada korban.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 15 Maret!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY