Tak Hadiri Sidang First Travel, Syahrini terancam Bui?

0
469
Syahrini endorse first travel
Copyright ©Tribun

Syahrini Tak Hadiri Persidangan Kasus First Travel Sebagai Saksi Maka Akan Dihukum Pidana Selama 9 Bulan

Indowarta.com – Kasus First Travel saat ini sedang melakukan sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat. Alhasil kasus ini telah menyandung dua artis yang sebagai endorse First Travel yang telah dijadwalkan untuk hadir dan berikan kesaksian.

Artis tersebut yaitu Rini Fatimah Zaelani atau kerap di sebut Syahrini dan Vicky Veranita Yudhasoka atau sering disebut Vicky Shu. Namun yang hadir dalam persidangan tersebut hanya Vicky Shu saja.

Baca Juga Perseteruan Rumah Tangga Kalina Oktarany Sudah Berlangsung 3 Bulan lalu!

“kabar dari manajemen menyebutkan Syahrini sedang ada agenda syuting. Apakah benar apa tidak, kita belum konfirmasi.” Tutur coordinator Jaksa Penuntut Umum (JPU), Heri Jerman Pada Rabu 14 Maret 2018.

Syahrini endorse first travel
Copyright ©Tribun

Heri mengunhkapkan bahwa kalau pihaknya telah melakukan sebuah pemanggilan yang sesuai dengan aturan untuk Syahrini. Dimana surat yang sudah dikirim seminggu sebelum jadwal persidangan. Adapun pemanggilan kedua kepada Syahrini untuk berikan kesaksiannya.

Baca Juga Fans Ini Rela Bayar Mahal Demi Lihat Lee Min Ho Wamil Lho!

“Akan kita panggil lagi untuk Rabu yang akan datang. Kemudian jika tidak datang kita panggil lagi sampai tiga kali.” Penegasannya.

Bila sampai tiga kali dipanggil Syahrini tak kunjung menghadiri persidangan. Maka dia dianggap sudah langgar aturan dan hal itu akan dikenakan sanksi yang lebih tegas berupa hukuman pidana.

Penjelasan lebih lanjur sekaligus penutup,”Apabila tiga kali tidak datang berarti dia langgar UU karena sebagai saksi bukan hak tapi kewajiban. Berdasarkan pasal 224 KUHP dia bisa dipidana kalau tidak memenuhi kewajibannya sebagai saksi yaitu pidana 9 bulan.”

Baca Juga Curhatan Kartika Putri yang Kena Intimidasi Karena Pakai Cadar di Bandara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY