Jawaban Roy Kiyoshi Soal Tudingan Karma ANTV Settingan!

0
3432
Roy Kiyoshi
Copyright ©Wowkeren

Roy Kiyoshi Beri Penjelasan Bahwa Reality Show Karma ANTV Benar-Benar Kenyataan

Indowarta.com – Kali ini program Reality Show ANTV bertajuk Karma telah sedot pbanyak perhatian penonton. Beberapa kali Karma ANTV ini telah sukses puncaki daftar rating televise Indonesia ditengah-tengah banyaknya sinetron yang trend mampu ia geser.

Dimana dalam pencapaian bahwa Reality Show ini telah diserbu kabar negative dari warganet. Dimana acara yang sudah dipandu oleh paranormal Roy Kiyoshi dengan Robby Purba yang kini telah dituding memiliki unsur rekayasa.

Baca Juga Heboh Nagita Slavina Tenteng Tas Mewah Seharga Puluhan Juta!

Diketahui bahwa saat ini mencoba untuk minta sebuah konfirmasi secara langsung dari Roy Kiyoshi. Ternyata Roy Kiyoshi telah menegaskan bahwa dia membantah rumor miring tersebut. Dia juga telah memastikan bahwa cerita yang telah diungkap oleh partisipan dalam program karma itu semua kenyataan.

Roy Kiyoshi Soal Tudingan Karma ANTV Settingan
Copyright ©Kaskus

Tutur Roy Kiyoshi,”Talent yang datang adalah orang-orang yang bermasalah. Orang-orang itu DM (Direct Message) ke Instagram kami, minta masalahnya diterawang. Dipastikan mereka tidak settingan.”

Dimana Roy yang tak memungkiri bahwa dari banyak calon partisipan yang sudah mendaftar ada yang bawa cerita palsu dan hal itu bermotifkan beragam diantaranya yang ingin eksis di televisi.

Baca Juga Atalarik Syah Bakal Nikahi Vonny Cornelia!

Ternyata Roy Kiyoshi tak segan-segan hentikan proses syuting dan minta pastisipan untuk tinggalkan studio pada saat mereka ketahuan berbohong.”Aku bilang ke produser, ini ada yang bohong, langsung dibuang. Kalau ceriitanya benar akan saya bahas, akan saya telanjangi (masalah hidupnya).” Pengungkapan paranormal populer itu.

Adapun penjelasan lebih lanjut dari Roy yang merupakan kebenaran cerita yang sudah ia sampaikan kepada partisipan yang telah terlihat dari cara mereka sampaikan cerita itu.”Orang yang bohong, nangisnya pasti kelihatan fake. Kalau nangisnya dari hati pasti kelihatan.” Begitulah pungkasnya.

Baca Juga Tak Hadiri Sidang First Travel, Syahrini terancam Bui?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY