Potret Gaya Hidup Bebas yang dijalani Fahrani Selama 3 Tahun Terakhir!

0
1444
Fahrani
Copyright ©pinterest

Fahrani Berpenampilan Bebas Membuat Banyak Orang Syok

Indowarta.comFahrani yang mengawali kariernya sebagai modeling, saat ini dia telah mencicipi dunia internasional semenjal tahun 1995. Pada itu usianya yang masih 15 tahun, tetapi Fahrani sudah menjadi perwakilan Indonesia untuk salah satu agensi model terbesar di dunia yaitu Elite Model look yang berada di New York.

Meskipun sempat kembali ke tanah air dan juga telah membintangi di beberapa film  maupun sinetron, Fahrani juga banyak tampil di negara lain. Seperti Jepang, Hong Kong, sampai Milan dan juga Paris yang sudah ia jajaki.

Baca Juga Perseteruan Rumah Tangga Kalina Oktarany Sudah Berlangsung 3 Bulan lalu!

Semenjak masuk dalam dunia bisnis dengan kacamata bernama Cast Eyewear, adanya semanagat Fahrani utnuk jelajahi dunia yang sepertinya tak terbendung lagi. Tidak diherankan bahwa gaya hidupnya sekarang cukup seirama dan seakan tak direncanakan seperti bebas untuk berekploritasi dunia mana saja.

Fahrani
Copyright ©Instagram

Adapun beberapa perualangan Fahrani yang sudah disaksikan oleh banyak warganet melalui foto-foto dalam media sosialnya. Sering juga dipenuhi banyak komentar pedas. Tetapi dia memang tenang dan tidak menghiraukan komentar warganet sama sekali.

Gaya yang cukup nyentrik dia pernah menggunakan kebaya dengan rambut berwarna biru. Fahrani nampaknya menentang semua adat istiadat umum yang sering kali ia kaitkan dengan cara wanita menggunakan kebaya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 15 Maret!

Diketahui bahwa foto tersebut telah diambil pada tahun 2013 dan dia juga bersama sang ayah dan menjadi salah satu dukungan terbesar dalam kehidupan Fahrani sosok orangtua.

Sosok Fahrani juga berperan di film yang berjudul Radit dan Jani. Dimana hal tersebut kisah roomantis antara Radit yang diperankan Vino G Bastian dan Jani yang diperankan oleh Fahrani. Dimana ceritanya yang kawin lari dan juga keterganrungan dengan obat-obata terlaran maka membuat para penonton semakin geregetan.

Namun, dengan perannya itu membuahkan hasil maksimal yang kebanjiran penghargaan salah satunya pemeran pria dan wanita terbaik pada festival Film Indonesia. Pemeran wanita ini memang sangat cocok dengan sosok cewek nakal dalam film tersebut. Penampilan Fahrani sekarang lebih berani dan membuat banyak orang syok, dia berani melakukan foto model vulgar.

Baca Juga Fans Ini Rela Bayar Mahal Demi Lihat Lee Min Ho Wamil Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY