Tangisan Jennifer Dunn Iringi Penahanannya di Pondok Bambu!

0
720
Jennifer Dunn dipindahkan
Copyright ©Viva

Jennifer Dunn Resmi di Tahan di Rutan Pondok Bambu

Indowarta.com – Usai melakukan pemeriksaan sekitar empat jam di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, akhirnya Jennifer Dunn akan resmi ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dimana hal tersebut telah diungkapkan oleh kepala Kejari Jakarta Selatan, Ramel Jesaya, pada saat di kantornya di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pengungkapan Ramel,”Nantinya kami akan tempatkan di Rutan Pondok Bambu. Ini sekarang dalam proses pemeriksaan tahap dua yaitu penyerahan tanggung jawab tersangka dan barang buktinya.”

Baca Juga Eks Pengacara Buka Suara Soal Kabar Roro Fitria Jatuh Miskin!

Tetang jadwal persidagan, Ramelpun akhirnya menjelaskan kalau pelimpahan perkaranya akan terlaksana dalam waktu dekat ini. “Pokoknya setelah ini kami akan melakukan penuntutan. Semua proses pelimpahannya akan segera dilaksanakan. Enggak lama lah, sesegera mungkin, bisa seminggu, bisa beberapa hari ke depan.” Pungkasnya.

Jennifer Dunn
Copyright ©Viva

Pada saat dibawa ke Rutan Pondok Bambu dengan mobil tahanan pukul 15.00 WIB, Jennifer Dunn terlihat melepaskan rompi tahanan yang berwarna orange yang sebelumnya dia pakai.

Terlihat juga Jennifer Dunn menggunakan kemeja putih bergaris lengan panjang, dia menutupi wajahnya menggunakan masker hijau dan menolak untuk berkomentar saat ditanya media. Jennifer Dunn yang terus saja menunduk dan tangannya telah diborgol.

Baca Juga Kenalan dengan George Peabody, Bapak Filantropi di Google Doodle Hari Ini!

Adapun seorang Jaksa yang mengatakan kalau Jennifer Dunn sampan nangis saat dia menandatangani surat penahanan dari Kejaksaan. Pada proses tahap dua tersebut, pihak kejaksaan telah memiliki batas waktu 20 hari ke depan untuk selesaikan berkas supaya bisa segera dilimpahkan ke pihak pengadilan.

Baca Juga Hanya Untuk Tidur, Harga Lingerie Seksi Nagita Slavina Ini Bikin Jantungan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY