Ayu Ting Ting Alami Luka Memar Saat Dibanting Bintang Tamu!

0
1132
Ayu Ting Ting luka
Copyright ©Instagram

Ayu Ting Ting Saat Acara Brownies Dibanting Ke Kasur, Akibatnya Insiden Luka Memar Dilengannya

Indowarta.comAyu Ting Ting yang memiliki paras cantik kini sering kali nongol di layar kaca. Tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai pembawa acara di salah satu talkshow bersama dengan para sahabatnya yaitu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Pedangdut yang masih berusia 25 tahun ini setiap kali jumpai bintang tamu dengan beragam karakter. Nampaknya episode 14 Maret 2018 nampaknya lebih berkesan bagi Ayu Ting Ting.

Baca Juga Antara Dinda Syarief, Millendaru sampai Dena Rachman, Kamu Pilih Mana?

Dimana Ayu Ting Ting telah kedatangan bintang tamu yang berada di bidang olahraga ekstrem yaitu Chris John yang merupakan petinju hebat, Willy Dozan dan juga Krisna Bayu yang sebagai pemain Judo.

Ayu Ting Ting dibanting
Copyright ©Instagram

Adapun pengungkapan dari akun Instagram Brownis yang merupakan acara talkshow tersebut,”Nih bintang tamu ke tiga nih ada pemain judo yaitu om krisna Bayu dan akan di pertandingkan di asean games juga loh… Hebaaaat.”

Pada ptongan video yang telah diunggah oleh @hera.ayting25, bahwa Krisna Bayu telah unjuk gigi sebagai pemain Judo dan telah dipraktikkan ke smua pengisi acara tersebut. pada awalnya krisna ingin mengerjain salah satu dari kru tersebut.

Ayu Ting Ting Alami Luka Memar
Copyright ©Instagram

Tetapi, kru itu seorang wanita, sedang papam yang menjadi sasarannya. Dimana Papam yang memiliki tubuh gemuk itu dengan sangat mudah dia banting diatas kasur oleh Krisna Bayu.

Baca Juga Potret Gaya Hidup Bebas yang dijalani Fahrani Selama 3 Tahun Terakhir!

Selanjutnya cukup dikejutkan bahwa Ayu Ting Ting yang menjadi sasaran target berikutnya. Meskipun dia berteriak untuk menolak, namun Krisna terus saja maksima dan menarik Ayu dan akhirnya kebanting juga diatas kasur atau matras yang sudah disediakan.

Pada saat itu, Ayu Ting Ting yang kelihatan menahan rasa sakit, namun Ayu tetap professional masih bisa tertawa. Semua pengisi acara terkejut menyaksikan hal itu.

Setelah acara selesai, Ayu Ting Ting telah unggah foto dirinya sambil terlihat yangannay berkacak pinggang tetapi ada hal yang membuat salah fokus orang yang melihatnya. Di lengannya Ayu terlihat luka memar warna merah.

Dari situ banyak yang menduga bahwa luka itu disebabkan oleh insiden saat melakukan adegan dibanting Krisna Bayu. Banyak para warganet langsung memberikan kecaman dalam program talkshow itu karena membiarkan Ayu menerima perlakuan seperti itu.

“Liat video ka ayu dibanting, sebagai wanita kecewa bgt, msa wanita digituin,” tutur @helly.pusy

“Para banget.. orang gak mau malah di paksa. Lecet kan jdx,” pungkas @radawiahsagita27.

Baca Juga Jadi Bintang Sinetron, Inilah Deretan Tas Mewah Koleksi Irish Bella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY