Beragam Komentar Netizen Setelah Film ‘Cheese in the Trap’ Tayang!

0
2737
Cheese in the Trap
Copyright ©wowkeren

Film Cheese in the Trap 2018 Tayang di Bioskop Korea Selatan, Begini Komentar Netter!

Indowarta.com – Informasi dari Korea Selatan, hadir film Cheese in the Trap 2018 yang sudah dibintangi oleh Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo bersama rekan-rekannya yang pada akhirnya telah tayang di bioskop Korea Selatan.

Film Cheese in the Trap rilis perdana pada 14 maret 2018 dan seperti biasa pada saat premier film ini telah kehadiran banyak aktor dan juga aktris ternama.

Baca juga Tak Hadiri Sidang First Travel, Syahrini terancam Bui?

Diketahui bahwa film yang diangkat dari sebuah Webtoon atau cerita kartun yan saat ini telah memiliki banyak sorotan dalam berbagai kalangan. Usai perdan peluncurannya, akhirnya warganet melontarkan beragam komentar.

Cheese in the Trap
Copyright ©wowkeren

Meskipun komentar tersebut terdapat pro dan kontra serta cibiran dari cerital fi tersebut. tapi sudah banyak orang yang menonton film Cheese in the Trap.

Inilah pengungkapan warganet,”Keseimbangan bagus dan sayang ada beberapa episode yang terlewat tapi cukup bagus untuk ebtoon yang dibungkus selama 2 jam.”

Baca Juga Gatot Brajamusti Dapatkan Tuntutan Maksimal dari Jaksa!

“Pemeran utamanya bagus dan membuatnya cerita aslinya lebih hidup. Aku menikmatinya. Kalian pasti tidak akan kecewa,” tutur lainnya.

“Bagaimana bisa Oh Yeon Seo jadi pemeran utama. Aku tak bisa melihat sosok mahasiswa polos pada dirinya,”

“Membosankan. Sedang melihat visual mereka tapi 2 jam terlalu lama. Kontennya sangat biasa,” kritikan pedas netter.

Diketahui bahwa film Cheese in the Trap telah menceritakan Hong Seol yang diperankan Oh Yeon Seo merupakan mahasiswa biasa yang sibuk bekerja part time untuk bayar uang kuliahnya dan juga penuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sedangkan Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin merupakan senior yang tampak sempurna serta dari kalangan keluarga kaya namun Hong Seol tidak merasa nyaman dengan sang senior pada saat di kampus. Cukup disayangkan bahwa film Cheese in the Trap masih beredar di Korea Selatan belum sampai ke bioskop Indonesia.

Baca Juga Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Hari Ini Kamis 15 Maret 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY