Akting Suzy Miss A di Drama Baru Jelek?

0
2071
Suzy Miss A di Drama Baru Jelek
Copyright ©Naver

Suzy Miss A Kena Kritikan Lagi Tentang Aktingnya yang Jelek di Drama Terbarunya

Indowarta.com – Bae Suzy yang sering kali disapa Suzy Miss A ini telah dikenal sebagai anak emas di Korea Selatan. Adapun alasan bahwa Suzy Miss A memang telah aktif di dunia hiburan. Tidak hanya sebagai model iklan tapi juga membintangi drama dan juga film.

Suzy Miss A sempat memainkan drama Uncontrollably Fond pada tahun 2016 bersama Kim Woo Bin. Dan juga berakting dalam drama While Were You Sleepi ng di tahun 2017 bersama Lee Jong Suk.

Baca Juga Tangisan Jennifer Dunn Iringi Penahanannya di Pondok Bambu!

Diketahui bahwa aktingnya yang telah dianggap sangat mumpuni maka membawa pulang SBS Drama Awards 2017. Sampai-sampai Suzy Miss A dia mampu singkirkan seniornya bernama Lee young Ae.

Suzy Miss A di Drama Baru Jelek
Copyright ©Naver

Setelah itu, Suzy dikabarkan meneriman tawaran bermain di drama terbarunya pada tahun 2018 ini. tetapi kali ini tidak mendapatkan pujian dari netter tapi malah dapatkan cibiran karena dinilai aktingnya cukup payah.

Akhir-akhir ini ada sebuah forum netter yang tengah bicarakan akting Bae Suzy. Tidak hanya kemenangan di SBS Drama Awards 2017 silam, bahwa kabar ini yang bermain dalam drama terbaru sudah beredar luas.

Baca Juga Walau Resmi Bercerai, Zack Lee Tetap Beri Pujian Luar Biasa untuk Nafa Urbach!

Cukup disayangkan bahwa Suzy Miss A aktingnya dianggap payah dalam melakukannya. Dan beberapa netter sebutkan kalau aktingnya standar saja hal ini telah ditawarkan melalui Pann.

Tulis warganet,”Melihat akting Suzy membuat mataku menjadi sakit. Ia hanya memiliki wajah cantik dan terkenal hingga membuatnya berhasil.”

“Lebih baik Suzy fokus saja sebagai idola, atau pemotretan bersama majalah, atau jadi bintang iklan,” tutur netter.

Banyak yang telah mencibirnya, Suzy yang cukup dikenal sebagai artis yang memiliki banyak penggemar. Maka warganet telah sebutkan beragam hal tentang Suzy. Dimana salah satunya yaitu sebagai artis yang cukup ramah dan baik dalam menyapa fansnya.

Baca Juga Pengakuan Mantan Partisipan Soal Tayangan Karma ANTV ‘Settingan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY