Robby Purba Akan Buktikan Bahwa Program Karma ANTV Bukanlah Settingan!

0
2098
Robby Purba Akan Buktikan Bahwa Program Karma ANTV Bukanlah Settingan
Copyright ©ANTV

Akhirnya Robby Purba Telah Buktikan Karma ANTV Nyata!

Indowarta.com – Pembawa acara Karma ANTV, Robby Purba cukup santau untuk tanggapi sebuah kecurigaan semua orang tetang adanya cerita rekayasa dalam Reality Show tersebut.

Robby Purba telah berani jamin bahwa acara Karma ANTV tidak menjual cerita palsu. “kami nggak mau juak fiktif, kami jual real story. Kami nggak pengen membohongi. Ini acara kesaksian,” tutur dia.

Baca Juga Vanessa Angel Dipersunting dengan Marcelo Ivano Sutoyo?

Adapun cerita dari sang Host bahwa sudah beberapa kali dia dan Roy Kiyoshi telah mutuskan untuk hentikan syuting di tengah jalan lantaran telah mencium ketidakjujuran dari sang partisipan.

Robby Purba Akan Buktikan Bahwa Program Karma ANTV Bukanlah Settingan
Copyright ©ANTV

“Ketika ada yang bohong pasti langsung di cut sama Roy. Kami nggak mau kalau ceritanya fiktif,” imbuhnya.

Akhirnya sang pembawa acara Karma ANTV ini telah mengaku sudah terlatih untuk bedakan mana partisipan yang jujur dan mana yang mengarang cerita. “Dari pemilihan diksi, ekspresi wajah, pasti kelihatan,” tutur Robby.

Baca Juga Pesan Kalina Oktarany Kepada Chika Jessica!

Sedangkan untuk pengikut di media sosial yang sering kali singgung tentang hal itu, maka Robby Purba ini tidak tanggapi secara emosiaonal. Dia malah mengajak mereka untuk buktikan kebenaran dalam acara tersebut. “Banyak yang tanya, ini real apa settingan. Banyak banget. Ya, kalau nggak percaya, silahkan datang (ke studio).”

Baca Juga Eks Pengacara Buka Suara Soal Kabar Roro Fitria Jatuh Miskin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY