Setelah Heboh Soal Penganiayaan, Dylan Sada Bikin Heboh Lagi Soal Ini!

0
785
Dylan Sada terkini
Copyright ©Instagram

Dylan Sada Tidak Hanya Dianiaya Suaminya Tapi Juga Pernah Alami Pelecehan Seksual dari Sang Ayah Kandung

Indowarta.com – Kabar terkini, diketahui model asal Indonesia bernama Dylan Sada kini menjadi pusat perhatian warganet karena informasinya bahwa dia alami kekerasan dari sang suami.

Akhirnya Dylan Sada telah ungkapkan sebauh cerita yang cukup mengejutkan. Dari akun Instagram pribadinya, dia telah cerita secara gamblang dan buka-bukaan bahwa dia juga pernah alami pelecehan seksual dari sang ayah.

Baca Juga Robby Purba Akan Buktikan Bahwa Program Karma ANTV Bukanlah Settingan!

Bagaimana pengakuan cerita Dylan Sada soal itu? inilah ceritanya,”Saya akan mengungkapkan sebuah pengakuan. Saya telah merahasiakan ini selama saya masih mengingatnya. Menurut saya inilah saat yang tepat untuk akhirnya aku akui. “

“Saya pernah mengalami pelecehan secara seksual yang dilakukan oleh ayah kandung saya ketika saya masih sangat muda. Sulit dipercaya bahwa saya masih mengingatnya dengan jelas. Sebelumnya, saya mengubur cerita ini dari siapapun karena saya takut dan malu…”

pengakuan Dylan Sada
Copyright ©Instagram

“Saya tidak menyangkal bahwa hal itu sangat mempengaruhi saya. Saya beralih ke alkohol dan narkoba serta apapun yang bisa membuat saya merasa lebih baik. Saya tidak bangga akan hal it tapi memang itu yang terjadi. Saya tidak pernah mengerti mengapa orang selalu memandang saya. Saya juga merasa seperti sedang membodohhi semua orang.” tulis Dylan Sada

Baca Juga Akting Suzy Miss A di Drama Baru Jelek?

“Hingga akhirnya aku berantakan namun itu aku lakukan hanya untuk meraih mimpiku dan melupakan rasa sakitku. Aku juga benci karena darahnya mengalir dalam tubuhku. Ini mempengaruhi pernikahan pertamaku, aku kehilangan banyak teman baik sepanjang hidupku karena aku sangat membeci diriku sendiri sehingga aku tidak menginginkan cinta dan bantuan.” Tulisnya dalam akun Instagram pribadi.

Dengan cerita tersebut, dia sangat ingin supaya wanita yang mengalami hal yang sama maka cepatkan mencari bantuan. “pertolongan ada di luar sana dan carilah secepat mungkin. Aku tidak ingin kalian berakhir sepertiku, aku 33 tahun. Aku membuang banyak waktu hanya mareka malu mencari pertolongan.”

“Aku tidak akan pernah melupakan momen saat aku menelepon ibuku dan memberitahunya bahwa aku dlecehkan oleh ayahku sendiri, aku tidak akan lupa saat itu dia menangis, ini sangat menyakitkan tapi dia harus tahu. Kami menjadi lebih dekat sekarang, aku berharap bisa memberi tahunya lebih cepat, tap aku kira ini sudah takdir.”

“berbicaralah, carilah pertolongan. Kalian tidak sendirian, kalian sangat dicintai dan berhak untuk bahagia. Hidup terlalu pendek untuk merasa tersiksa, aku sudah mengalaminya. Aku hanya ingin minta maaf kepada semua orang yang pernah aku sakiti dan aku jauhi. Aku masih dalam perjalanan untuk sembuh, ini membutuhkan waktu yang lama, tapi aku bahagia sudah memutuskan untuk melakukannya.”

“Aku merasa lebih bahagia daripada sebelumnya. Terima lukamu, berdamailah dengan dirimu sendiri dan temukan kebahagiaanmu. Pertolongan ada di sekelilingmu, cinta di mulai dari dalam,” pengunkapannya yang lebih jelas.

Baca Juga Syuting Karma ANTV, Robby Purba Digelayuti Hantu Anak Kecil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY