Akhirnya Marvel Rilis Trailer Baru Avengers Infinity War!

0
903
Avengers Infinity War
Copyright ©YouTube

Avengers Infinity War Akan Tayang Pada Tanggal 27 April 2018

Indowarta.com – Para penggemar film superhero dari Marvel mungkin sangat hgembira dengan kehadiran film terbaru. Kini Marvel telah riliskan trailer teranyar dari film Avenger ketiga yang memiliki judul Avengers Infinity War.

Dalam video itu telah dirilis secara resmi melalui online pada Jumat 16 Maret 2017 di channel Youtube Marvel. Dalam trailer tersebut telah muncul lagi sosok Loki (Tom Hiddleston) dan Winter Soldier (Sebastian Stan), sedangkan untuk Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) telah berperan dengan sesuatu yang sebabkan kerusakan di Bumi.

Baca Juga Beragam Komentar Netizen Setelah Film ‘Cheese in the Trap’ Tayang!

Peter Parker a.k.a Spider-Man (Tom Holland) telah merasakan sebuah kedatangan penjahat, sebelum dia telah bergabung dengan Tony Stark a.k.a Iron Man (Robert Downey Jr.) dan The Guardians. Adapun sekilas Black Panther, Falcon dan Doktor Strange yang sudah beraksi.

Avengers Infinity War
Copyright ©YouTube

Steve Rogers yang berjenggot, Black Widow yang memiliki rambut pirang dan juga baju besi hulkbuster. Dimana dalam Avengers Infinity War ini memiliki sekutu yang melindungi dunia dari sebuah ancaman yang terlalu besar untuk pahlawan.

Adapun bahaya baru yang muncul dari baying-bayang kosmik : Thanos (Josh Brolin). Seorang penguasa lalim untuk kebuntuan intergalaksi, dimana tujuan tersebjt merupakan pengumpulan keenam Infinity Stones, artefak yang memiliki kekuatan tidak terbayangkan.

Dia hendak menggunakan untuk timbulkan sebuah kehendanya dalam memutar balikkan emua kenyataan. Dimana semua yang telah ia perjuangkan Avangers sudah mengarah pada nasib Bumi yang tak pernah lebih pasti lagi.

Avengers Infinity War
Copyright ©YouTube

Avengers Infinity War juga ada pemain papa atas lainnya seperti mark Ruffalo, Paul Rudd, Jeremy Renner, paul Bettany, Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel dan Benedict Wong.

Baca Juga Skandal Kabar Perselingkuhan Hotman Paris Hutapea yang Nongol Lagi!

Untuk sebuah trailer kedua kali ini telah fokus pada karakter yang pas diceritakan lebih tertuju pada sebuah ancaman sosok Thanos. Trailer tersebut terlihat sosok Gamora yang buka cuplikan dengan sebuah deskripsi misi kejam dari Thanos.

Dalam penjelasan dari Gamora telah muncul sosok Thanos serta anak buahnya yang memiliki nama Black Order yang sudah mengancam bumi. Pada saat perjuanagn dari para Avengers telah kembali muncul dalam beberapa cuplikan tersebut.

Trailer yang kedua kali ini telah dianggap lebih heboh karena perlihatkan dua karakter yang kini menjadi sorotan. Dalam karakter itu merupakan Thor dan Captain America, nampaknya keduanya sangat kewalahan dalam hadapi serangan pasukan Thanos.

Akankah keduanya menjadi anggota Avengers yang akan gugur di medan perang seperti yang sudah dirumorkan dalam komik? Penasaran? Avengers Infinity War akan segera tayang pada tanggal 27 April 2018 dibioskop seluruh dunia.

Baca Juga Ayu Ting Ting Alami Luka Memar Saat Dibanting Bintang Tamu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY