Tangis Haru Kai EXO Saat Temui Penggemar didampingi DO EXO !

0
6363
Kai EXO
copyright ©kapanlagi

Tangis Haru Kai EXO Saat Temui Penggemar didampingi DO EXO !

indowarta.com– Untuk seorang bintang seperti Kai EXO maupun yang lainnya, dukungan dari para penggemar meruppakan salah satu faktor yang menjadi penunjang untuk kesuksesan yang selama ini mereka raih, selama di dunia hiburan.

Seperti halnya yang dirasakan sendiri oleh grub idola EXO. Setelah 5 tahun melakukan perjalanan di dunia K-Pop, EXO telah berhasil meraih ketenaran. Bukan hanya di Korea saja, namun juga luar Korea. Ditambah lagi, beberapa waktu yang lalu, EXO telah berhasil menembus rekor dengan album terbaru mereka EX’Act.

Hal yang paling diidamkan oleh para penggemar EXO yang menyebut diri mereka dengan nama EXO-L ini adalah daapat berjumpa dan melakukan interaksi dengan para idola mereka. Begitu juga dengan para personel dari EXO.

EXO 1
copyright ©wowkeren

Mereka menyebutkan dapat menemui para penggemar adalah sesuatu yang membahagiakan. Dan belakangan ini ada kabar jika Kai EXO telah melakukan temu penggemar dengan ditemani rekannya D.O EXO. Akan tetapi dalam acara temu penggemar ini ada yang sedikit berbeda.

Kai EXO yang biasanya tampil dengan enerjik, kali ini ia tampak sedang bersedih. Akan tetapi, kesedihan yang dirasakan Kai bukanlah tanpa alasan. Ia merasa telah melakukan kesalahan dan mengecewakan para penggemar.

Kai EXO dan D.O EXO
copyright ©dreamers

Lantaran beberapa waktu belakangan ini Kai EXO memang sering sekali absen dari konser. Dengan mata berkaca – kaca ia mengatakan minta maaf di depan para penggemarnya. Ia juga mengatakan akan selalu bekerja keras dan tidak akan lagi mengalami cedera.

Selain itu, Kai EXO juga mengaku tahu kalau beberapa kali telah membuat para penggemar khawatir dengan insiden yang menimpanya. Ia pun mengatakan jika akan lebih berhati – hati. Melihat rekannya, D.O yang mendampingi, ikut merasakan kesedihan yang dibicarakan oleh rekannya tersebut.

D.O mengatakan walaupun Kai EXO tidak benar-benat menunjukkan ekspresi kesedihan, namun D.O EXO mengungkapkan jika rekannya tersebut memiliki hati yang lembut dan peka.

Sebelumnya, pada bulan Maret 2016 lalu Kai EXO memang sempat mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Walaupun cedera, Kai masih selalu berusaha ikut dalam konser.

baca juga : Sering Dihujat Lantaran Miliki Hubungan Dengan Krystal F(x), Kai EXO Curhat Mengharukan Saat Fanmeeting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY