Setelah Marion, Kini Ghea Indrawari yang Harus tersingkir dari Panggung Indonesian Idol 2018!

0
1237
copyright©tribun

Juri Tak Gunakan Hak Veto, Ghea Indrawari Tersingkir dari Ajang Indonesian Idol 2018!

Indowarta.com – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018! pada Senin (19/3/2018) sudah memasuki babak Top 5 yang membuat persaingan di antara pesertanya semakin sengit. Dan ketika Line Voting di tutup dan tiba saatnya pembawa acara, Daniel Mananta membacakan pengumumkan hasil voting Top 5.

“Saya akan mulai dengan menyebutkan satu nama yang berada di posisi aman,” ujar Daniel Mananta jelang pengumuman hasil voting Top 5 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018). “Indonesia memilih… selamat untuk Maria, kamu jadi finalis pertama yang lolos,” kata Daniel.

Setelah itu Daniel menyebutkan nama kontestan yang tidak aman. Nama Ayu pun di sebut sebagai salah satu nama yang ada di bottom three. “Dan saya akan menyebutkan satu nama yang tidak aman. Indonesia memilih. Maaf untuk Ayu, kamu tidak aman,” ucap Daniel.

Baca juga: KPI Layangkan Surat Teguran Untuk Pesbukers ANTV, Netizen Minta Dihentikan!

“Dan yang akan tampil kembali minggu depan, Indonesia memilih, selamat kepada Abdul. Abdul akan berdiri bersama Maria,” lanjut Daniel.

Dengan begitu, nama Joan, Ghea dan Ayu di nyatakan sebagai bottom three yang tidak aman. “Itu artinya Joan dan Ghea kamu ada di posisi tidak aman. Ayu silahkan bergabung dengan Joan dan Ghea,” ungkap Daniel.

copyright©Instagram/indonesianidolid

Dan kontestan pemilik nama lengkap Ghea Indrawari pun di sebut sebagai peserta yang tersingkir dan harus pulang. “Ghea, kamu ada di posisi terendah, kamu harus pulang malam ini. Joan dan Ayu selamat,” ucap Daniel.

Baca juga: Selamat,, Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Perempuan!

Selanjutnya, Daniel segera menanyakan kepada kelima juri apakah akan mempergunakan hak veto mereka untuk menyelamatkan Ghea. Pertanyaan Daniel itu di jawab oleh Ari Lasso. Ia mengatakan jika juri membutuhkan waktu untuk berunding. Dan tak lama, Ari mengatakan “”Kami sudah mencapai keputusan, kami berlima bulat untuk tidak menggunakan hak veto kita,”

Ghea pun nampak tersenyum kea rah kamera dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penggemar setiannya.

“Kepada Ghea always Ghea sayang banget sama Ghea bukan apa apa tanpa kalian Allah yang bales Ghea bggak akan berhenti berjuang. Ini bukan akhir, Ghea sayang kalian,” katanya.

Tak hanya kepada penggemar, Ghea pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Juri Indonesian Idol 2018. “Walaupun Ghea bangak banyak dikritik tapi itu nggak akan Ghea dapat di tempat manapun,” kata Ghea.

    Baca juga Ketika Nafa Urbach Dilamar Hotman Paris Hutapea dengan Lamborghini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY