Umrah, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bakal Gelar Akad Nikah di Tanah Suci?

0
1179
Nikita Mirzani n Dipo
copyright©Tribun

Jawaban Nikita Mirzani Soal Kabar Pernikahan Siri dengan Dipo Latief!

Indowarta.com – Siapa sih yang nggak kenal dengan selebritis kontroversial Nikita Mirzani. Artis satu ini memang sudah taka sing lagi bagi publik Tanah Air. Niki sapaan akrabnya memang kerap menjadi bahan perbincangan masyarakat karena kontroversi yang sering di buatnya.

Namun kali ini ibu dua anak itu hadir dengan kabar yang berbeda. Ya tak lama lagi, mantan kekasih Samuel Rizal itu akan melangsungkan ibadah umrah untuk yang ketiga kalinya. Karena sudah kali ketiga, Nikita mengku tak melakukan persiapan apa-apa untuk perjalanannya ke Tanah Suci kali ini. ia hanya mempersiapkan kesehatan agar bisa lebih lancet dalam menjalankan ibadah di sana.

Sempat beredar kabar bahwa kali ini artis seksi itu bakal umrah bersama sang kekasih, Dipo Latief. Tapi ketika di tanya mengenai hal itu, Nikita Mirzani hanya tertawa. Ia pun memberikan jawaban mengambang ketika di konfirmasi mengenai kabar bahwa dirinya akan melangsung akad di Tanah Suci berbarengan dengan umrah kali ini.

Baca juga: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Pelakor dan Selingkuh!

Copyright ©Instagram

“Hehehehe. Entar juga tahu sama siapanya. Biarlah yang terjadi di sana, apa adanya. Biarlah manusia yang merencanakan. Tapi Tuhan yang mengatur semuanya. Gak tahu ya (nikah di sana). Kita lihat aja di sana. Mau tahu aja sih,” elak Nikita ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, (20/3) di lansir dari Kapanlagi.

Pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy ini enggan menjawab soal kabar dirinya sudah menikah siri dengan sang kekasih. Ia hanya memberikan keterangan diplomatis dan memilih untuk menutupi kabar bahagia ini dengan sebuah alasan.

Baca juga: Soal Kasus Twit Palsu, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan!

“Bener nggak ya? Benar atau tidaknya hanya Tuhan yang tahu. Manusia bisa berbohong, tapi Tuhan tidak (sambil tertawa ngakak). Aduh ada deh pokoknya mah. Pokoknya apa yang tidak disuka oleh Allah, Nikita tidak menjalankannya,” tukasnya.

“Kenapa ya di-keep banget, soalnya laki gua banyak yang demen. (Bukan karena takut) Gagal lagi sih enggak. Tapi kita nggak pernah tahu hidup kita lima menit ke depan seperti apa. Kalau Niki, semua serahin aja sama Tuhan. Banyak banget yang suka sama dia (Dipo) Makanya Niki banyak jaga perasaan orang,” terang Nikita Mirzani.

     Baca juga Netizen Heboh Liat Foto Nikita Mirzani Ciuman Bibir dengan Dipo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY