Kronologi Elly Sugigi Mengucapkan Kata-Kata Kurang Pantas Dalam Acara Pesbukers

0
4976
Elly Sugigi
Copyright ©kumparan

KPI Telah Mengeluarkan Terguran Kepada Elly Sugigi Atas Perbuatannya

Indowarta.com – Belum lama ini dalam acara Pesbukers, Elly Sugigi diketahui sudah keceplosan melontarkan kata-kata yang kurang baik pada saat acara tersebut disiarkan langsung. Tak lama kemudian, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) langsung mengeluarkan surat teguran kepada artis berusia 46 tahun itu.

BACA JUGA : Antara Dinda Syarief, Millendaru sampai Dena Rachman, Kamu Pilih Mana?

Setelah adanya kejadian itu, secara tegas Elly Sugigi mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada seluruh tim serta masyarakat, yang sudah merasa sudah dirugikan atas perbuatannya saat sedang tampil dalam acara tersebut.

“Aku langsung saat itu juga minta maaf, disitu aku udah keceplosan. Aku dari hati minta maaf banget aku nggak sengaja namanya orang khilaf. Aku minta maaf sama KPI juga, aku salah aku cari uang disini, hidupku dari entertainment kalau ada yang terganggu dengan kata-kata itu, aku mohon maaf. Sama produser juga aku minta maaf banget aku akui itu kesalahan aku,” kata Elly Sugigi, ketika di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan Jumat (16/3/18).

Elly Sugigi
Copyright ©Instagram

Dalam kesempatan itu, Elly Sugigi menjelaskan kronologisnya pada saat dirinya sudah terpancing emosi di dalam acara Pesbukers tersebut. Pada saat itu, dirinya harus memerankan ungkapan emosi kepada Jessica Iskandar lantaran sudah menunjukkan foto dengan sang kekasihnya, Irfan Sbaztian.

BACA JUGA : KPI Layangkan Surat Teguran Untuk Pesbukers ANTV, Netizen Minta Dihentikan!

Akan tetapi, Elly Sugigi tidak dapat mengontrol kata-kata dan emosinya pada saat itu, sehingga dirinya sudah mengeluarkan perkataan yang kurang baik. Namun terkait dengan hal tersebut, dirinya memang merasa bersalah.

“Maaf aku kira kamera sudah nggak ngikutin. Kirain nggak live juga, tahunya di situ masuk. Sebenarnya sudah briefing tapi waktu itu terbawa suasana sampai emosi,” paparnya.

Mendapatkan teguran dari KPI ini, Elly Sugigi mengharapkan bahwa dirinya tidak di blacklist, sehingga masih dapat mencari uang di dunia entertainment yang digelutinya sejak dulu. Disamping itu, dia juga memohon supaya tidak ada penghentian kepada acara Pespbuker akibat adanya kejadian tersebut.

“Untuk KPI pusat, aku mohon maaf jangan blacklist aku. Kalau nggak dari TV, dari mana lagi aku menghidupi anak sendirian? Jangan sampai dihentikan juga acaranya, soalnya bagus dan lucu,” harapnya.

BACA JUGA : Curhatan Elly Sugigi Saat Dibully Netizen Karena Dekat Dengan Pria Muda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY