Tyas Mirasih Tegaskan Dirinya Tak Mencari Sensai Terkait Laporannya Atas Pencemaran Nama Baik

0
652
Copyright ©Instagram
Copyright ©Instagram/tyasmirasih

Tyas Mirasih Mengaku Ada Alasan Melaporkan Pihak Yang Mencemarkan Nama Baiknya

Indowarta.com Tyas Mirasih menilai bahwa dirinya perlu untuk memperbaiki nama baiknya usai dituding melakuka penculikan anak beberapa waktu belakangan ini. Terlihat dirinya telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan laporan pada Selasa (21/3/18).

BACA JUGA : Tyas Mirasih Balas Tudingan Netizen Saat Disebut Culik Anak!

Dalam laporan tersebut perempuan berusia 30 tahun itu melaporkan pihak yang sudah menudingnya melakukan penculikan anak hingga berdampak pada pencemaran nama baiknya. Diketahui tudingan tersebut telah diucapkan oleh nenek Amandine, yaitu Maryke Harris Pohu.

Langkah ini diambil oleh Tyas Mirasih karena dia merasa bahwa sudah dirugikan karena tuduhan tersebut. Disamping itu, dia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mencari sensai atas kejadian yang telah menimpanya itu.

“Dari awal saya itu bukan tipe orang yang suka cari sensasi,” kata Tyas Mirasih ketika di Polda Metro Jaya, pada Rabu, “Satu, itu digarisbawahi.”

Selain itu, adanya kejadian ini merupakan masalah keluarga yang menurutnya tidak perlu diumbar-umbar ke publik. Karena dirinya merasa sangat khawatir dengan kondisi Amandine yang masih anak-anak.

“Apalagi ini masalah keluarga, digarisbawahi lagi,” ungkap Tyas.

“Menyangkut juga masa depan anak ini (Amandine). Dia enggak tahu apa-apa,” sambungnya.

tyas-mirasih-2
Copyright © liputan6

Jika saja tidak ada alasan tertentu, Tyas Mirasih mengaku dirinya tidak akan melaporkan Maryke. Hal itu karena dirinya sempat dilaporkan oleh Maryke kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait dugaan penculikan anak.

BACA JUGA : Jika Masih Mangkir Dalam Pemanggilan Ketiga, Syarini Akan Dijemput Paksa

“Jadi kalau dibilang saling melapor, kami sekeluarga tidak pernah berniat untuk seperti ini sebenarnya,” tuturnya.

“Cuma kan enggak ada asap kalau enggak ada api. Yang memulai kan mereka duluan,” lanjutnya.

Dia melanjutkan, bahwa dirinya merasa rentan mendapatkan “serangan” karena profesinya sebagai seorang artis. Adanya kejadian ini tentu akan sangat mempengaruhi karir dari Tyas Mirasih selaku publik figure.

“Gini deh, intinya kan semua ini ditujukan ke aku. Entah kenapa, mungkin karena aku public figure,” ucap dia. “Jadi yang paling mudah, kasarnya ‘diserang’, itu adalah aku.”

Dia menegaskan bahwa tidak akan menutup adanya komunikasi dengan pihak Maryke. Jika mereka ingin menghubungi, bisa dengan mudah datang ke rumahnya untuk dapat bertemu dengan Amandine.

“Sebenarnya hal ini kan gampang banget ya, nyari alamat,” bebernya. “Dia waktu itu bisa kok menghubungi teman-teman, bisa datang ke rumah secara baik-baik. Enggak perlu sampai ke mana-mana.”

BACA JUGA : Susul Jodie dan Marion, Ghea Indrawari Gabung Manajemen Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY