Bikin Merinding, Cinta Penelope Berteman dengan Makhluk Gaib!

0
1332
Cinta Penelope
copyright©Instagram/princess_cinta_penelope

Jadi Bintang Tamu Acara Karma, Cinta Penelope Cerita Sempat Berteman dengan Makhluk Gaib!

Indowarta.com – Jika mendengar nama Cinta Penelope mungkin kalian pasti akan mengatakan dirinya adalah penyanyi dangdut yang kerap berpenampilan seksi.

Tapi itu dulu, karena sejak 1 Januari 2018 lalu, penyanyi dangdut satu ini sudah mengubah penampilannya. Dirinya memutuskan untuk hijrah dan memulai lembaran baru dalam hidupnya dengan semakin mendekat diri dengan sang pecipta.

Namun kali ini, Cinta kembali muncul dengan kabar yang sedikit mengejutkan karena hal itu berbau mistis. Ya ketika menjadi bintang tamu di program unggulan ANTV yakni Karma episode 66 yang tayang pada 20 Maret 2018 lalu, ia mengaku bahwa ketika dirinya kecil pernah berteman dengan makhluk gaib berupa genderuwo.

Baca juga: Nafa Urbach Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Horor!

“Aku sampai umur 15 tahun enggak tahu kalau dia bukan manusia. Selama ini pamanku bilang aku suka ngomong sendiri, padahal aku merasa punya teman,” ungkap Cinta Penelope kepada Robby Purba.

Cinta Penelope
copyright©Instagram

Bahkan menurut penuturannya, teman masa kecilnya tersebut memiliki nama dan sudah memperkenalkan Cinta kepada keluarga di rumah.

“Namanya Andrian. Punya bapak, ibu, dan adik satu. Dulu aku sering ke rumahnya, yang sekarang aku tahu rumahnya pohon nangka. Pernah nginep juga,” kata Cinta, membuat Robby merinding mendengarnya.

Baca juga: Reaksi Lucinta Luna Saat Bukti Ganti Kelamin Sampai Nama Asli Terungkap!

Cinta kecil sering bermain bersama Andrian di kebun, mulai dari main sepeda dan mancing bersama. Semua baik-baik saja sampai Cinta berumur 15 tahun dan menyadari keanehan dengan temannya tersebut. akhirnya ketika ia pindah ke Jakarta, sosok Andrian meninggalkannya.

“Aku coba lepasin akhirnya aku pindah ke Jakarta ternyata lepas. Tapi beberapa bulan lalu aku pulang ke Padang, ternyata lihat lagi dia kayak ngintip seperti biasa,” ujar bintang film Jeritan Danau Terlarang tersebut.

Mendengar penuturan Cinta Penelope tersebut, Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo mengatakan bahwa Cinta masih di ikuti oleh makhluk halus tapi tidak menganggu.

“Iya, saya melihat di sini masih ada makhluk halus yang masih mengikuti, tapi untungnya tidak ada hawa energi yang jahat sekali. Untungnya kamu sudah dipagari sama seseorang, dan diri kamu sendiri memagari,” jelas Roy.

     Baca juga Begini Curhat Tessa Kaunang Usai Batal Berdamai dengan Sandy Tumiwa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY