Bahagianya Suzy Miss A Temukan Pengganti Lee Min Ho!

0
2716
copyright©Instagram

Senyum Bahagia Suzy Miss A Usai Umumkan Kisah Cintanya dengan Lee Dong Wook!

Indowarta.com – Siapa sih yang kenal sosok Bae Suzy atau lebih di kenal dengan panggilan Suzy Miss A. ya bagi para penggemar drama dan music Korea tentu saja sudah tak asing dengan aktris cantik ini. Suzy juga di kenal sebagai aktris yang memiliki banyak penggemar.

Sebagai seorang selebritis papan atas, tentu saja tak hanya karirnya saja yang menjadi sorotan. Kisah percintaan artis muda ini pun tak lepas dari pandangan publik. Beberapa waktu silam, Suzy memang telah putus dari Lee Min Ho.

Tak perlu waktu lama bagi Suzy untuk menyandang status jomblo. Ia kini sudah menemukan pria yang menggantikan posisi Lee Min Ho di hatinya. Belum lama ini, manajeman artis yang menaungi Suzy telah secara resmi mengumumkan bahwa mantan personel Miss A ini menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan Lee Dong Wook.

Baca juga: Heboh Kabar Suzy Miss A Dekat dengan Lee Dong Wook Usai Putus

Seperti di lansir dari Toogle setelah mengumumkan kisah cintanya ke publik, Suzy memang di ketahui jarang terlihat tampil di depan umum.

copyright©Facebook

Dan pada tanggal 17 Maret 2018 lalu, untuk pertama kalinya Suzy tampil di depan publik setelah resmi berpacaran dengan Lee Dong Wook. Saat itu, Suzy memang sedang menghadiri acara bagi-bagi tanda tangan kepada para fans-nya du Lotte World Tower, Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Asmara Suzy Miss A dan Lee Dong Wook Dipaksakan?

Dalam acara itu, Suzy Miss A tampil gaun pendek berwarna kuning dan rambutnya pun di biarkan tergerai. Mantan kekasih Lee Min Ho ini terlihat cantik dan anggun. Terpancar pula wajah bahagia dari Suzy. Wajah cantiknya pun selalu di hiasi dengan senyuman.

Kendati sudah dua kali kisah cintanya terbongkar ke publik, hal ini tampaknya tak memengaruhi popularitas bintang drama While You Were Sleeping ini. itu terbukti saat ratusan penggemarnya tetap bersabar berbaris untuk mendapatkan tanda tangan dari artis tersebut.

Sebagai informasi, Suzy mulai debut pada 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi perempuan yang dibentuk oleh JYP Entertainment, Miss A. Dia juga dikenal melalui perannya di drama remaja Dream High pada tahun 2011 silam.

   Baca juga Akting Suzy Miss A di Drama Baru Jelek?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY