Hari Ini, Lyra Virna Ditetapkan Sebagai Tersangka!

0
676
Lyra Virna
Copyright©Ist

Usai Jadi Tersangka, Hari Ini Lyra Virna Jalani Pemeriksaan !

Indowarta.com – Kabar kurang mengenakkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini kabar itu datang dari Lyra Virna. Pasalnya wanita berhijab ini baru-baru ini di tetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaraha nama baik yang di laporkan oleh pemilik ADa Tour and Travel yang di ketahui bernama Lasti Annisa

Dan pada hari ini tepatnya pada Kamis, 22 Maret 2018, istri dari Fadlan Muhammad ini akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk di periksa dengan status barunya yakni tersangka. Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum dari Lyra pun memastikan kehadiran kliennya tersebut.

“Nanti jam 2 (siang),” beri tahu Razman, via pesan singkat, Kamis pagi di lansir dari tabloidbintang.

Baca juga: Ini Bukti Postingan Lyra Virna yang Dianggap Melakukan Pencemaran Nama Baik!

Razman Arief Nasution sebelumnya juga mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap penetapan tersangka kepada kliennya. Sang kuasa hukum menilai ada kejanggalan dalam proses tersebut. “Diduga banyak kejanggalan dalam pemeriksaan, maka kami sebagai kuasa hukum akan melakukan upaya hukum,” ungkap Razman.

Lyra Virna - Fadlan
copyright©bintang

Untuk itu tim kuasa hukum pun berencana untuk mengajukan praperadilan. “Kemungkinan kami akan laporkan penyidik ke Propam dan juga praperadilan,” kata dia.

Meski kecewa, Razman akan tetap menghormati proses hukum yang berjalan. Ia tetap optimis jika kliennya tidak bersalah. “Tersangka itu biasa saja dan nanti di pengadilan kita buktikan (Lyra Virna) tidak beralah,” tegasnya.

Baca juga: Perkuat Bukti Lyra Virna, Kalina Oktarani Bawa Bukti Penipuan Ada Tours!

Sementara itu, masalah ini sendiri bermula dari curhatan artis cantik itu di media sosial tentang kekecewaanya terhadap pelayanan biro ADA Tour and Travel. Merasa tak terima, Lasti dengan unggahan Lyra di media sosial, ia pun melaporkan Lyra ke Polda Metro Jaya.

Berdasarkan gelar perkara yang dilakukan 13 Februari 2017, polisi menetapkan Lyra Virna sebagai tersangka karena diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Status tersangka yang di sandang oleh Lyra Virna memang bukanlah yang pertama. Pada Oktober 2017 lalu, ia juga sempat di tetapkan sebagai tersangka, namun setelah menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, statusnya kembali berubah menjadi saksi.

Baca juga Berseteru dengan ADA Tour, Lyra Virna Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY