Break dengan Selena Gomez, Justin Bieber Gandeng Model Cantik!

0
3065
Justin Bieber -Selena Gomez
Justin Bieber -Selena Gomez©Ist

Justin Bieber Tertangkap Kamera Gandeng Model Cantik Ini Ketika Break dengan Selena Gomez!

Indowarta.com – Usai drama hubungannya dengan Selena Gomez ramai menyita perhatian publik, Justin Bieber kini malah terlihat menghabiskan waktu bersama seorang model berambut pirang pada Selasa (20/3/2018) malam.

Model itu di ketahui bernama Baskin Champion, Baskin adalah adik dari model Abby Champion yang memang telah berpacaran dengan salah satu teman dekat Justin yakni Patrick Schwarzengger.

Di lansir dari E! News pada Kamis (22/3/20180, Justin dan Baskin terlihat menghadiri konsel Craih David di The Roxy, Los Angeles. Sebuah foto memperlihatkan keduanya keluar dari tempat konser dan masuk ke dalam mobil yang sama.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Kabar Putus Lewat Twitter!

“Justin baru saja menghabiskan waktu bersama Baskin” ujar seorang sumber kepada E! News. Sumber ini juga menambahkan bahwa setelah menonton konser keduanya pergi bersama ke rumah Justin Bieber.

copyright©AL

“Justin sebenarnya bersama teman-temannya, tetapi semuanya pergi. Dan yang tersisa hanya Justin dan Baskin yang bersama pada malam itu,” ujar sumber tersebut.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Justin dan Baskin menghabiskan waktu bersama. Minggu lalu, Justin, Baskin dan Abby datang mendukung Patrick Schwarzenegger saat penayangan perdana filmnya, Midnight Sun.

“Mereka sering menghabiskan waktu bersama dalam beberapa hari ini. Mereka juga terlihat pergi bersama pada Jumat malam bersama Abby dan Patrick,” ujar sumber tersebut. Justin Bieber dan Baskin Champion juga sering terlihat beberapa kali pergi ke kelab bersama.

Baca juga: Bukti Cinta Selena Gomez Untuk Justin Bieber!

Sumber tersebut juga mengatakan, “Justin tampaknya sangat menyukai Baskin dan sepertinya mereka sangat nyaman ketika bersama.”

Justin Bieber dan Baskin Champion terlihat di hadapan publik sejak kabar Justin dan Selena Gomes memutuskan untuk rehat sejenak. Sumber dalam Justin menjelaskan bahwa kini penyanyi tampan itu sedang menyibukkan dirinya setelah hubungan asmaranya dengan Selena Gomez sedang tidak berjalan dengan baik.

Copyright ©Instagram

Sumber ini juga mengatakan, “Justin memperkenalkan Baskin kepada teman-temannya dan mereka hanya menghabiskan waktu beberapa kali. Dia benar-benar senang bersama Baskin, tapi untuk bilang mereka berpacaran itu sulit. Justin tidak berusaha serius dengan siapa pun kecuali Selena.” ujarnya.

Seperti di ketahui penyanyi asal Kanada ini memang tengah brek dengan Selena Gomez. Bahkan Selena juga memilih pulang ke Texas, Amerika Serikat setelah hubungannya dengan sang kekasih tengah renggang dan memilih menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya.

    Baca juga Ulang Tahun, Justin Bieber Hanya Ingin Habiskan Waktu dengan Selena Gomez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY