Menjalin Hubungan Asmara Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Merasa Hidupnya Semakin Terarah

0
3758
Copyright ©Liputan6

Nikita Mirzani Berlibur Bersama Kekasihnya Selama 4 Hari Di Maladewa

Indowarta.com Nikita Mirzani mengaku tidak ada yang berubah dari dalam dirinya. Walau sekarang ini memiliki kekasih, namun dia mengatakan kalau tidak akan pernah berubah hanya karena seorang pria. Akan tetapi, dia merasa kalau sekarang ini hidupnya menjadi semakin terarah.

BACA JUGA : Yuki Kato Unggah Foto Bersama Seorang Lelaki, Pacar Barunya?

“Niki baik-baik aja. Niki tuh enggak pernah berubah untuk satu orang laki-laki. Memang kebetulan dapat yang sejalan, hobinya juga sama. Hobi motor, hobi jalan-jalan. Jadi lebih terarah,” kata Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/18).

Disamping itu, dirinya masih enggan membeberkan terkait dengan kabar pernikahan bersama kekasihnya, Dipo Latief. Namun Nikita Mirzani hanya meminta doa agar seluruh rencana baiknya dapat berjalan sesuai dengan harapannya.

“Doakan aja semoga lancar semuanya, kalau pun ada pernikahan, nanti akan Niki kasih tau kok,” pungkasnya.

Copyright ©Instagram

Diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu dia bersama dengan Dipo Latief melakukan liburan ke Maladewa. Pasangan ini menikmati liburannya selama 4 hari tiga malam disana. Bahkan dikabarkan kalau liburan itu sudah menghabiskan uang ratusan juta.

BACA JUGA : Umrah, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bakal Gelar Akad Nikah di Tanah Suci?

Namun Nikita Mirzani merasa terkesan dengan liburannya bersama dengan sang kekasih. Menginap di villa, dia mengaku sudah mengerti apa yang menjadi keinginan dari Dipo, sama halnya dengan kekasihnya yang juga sudah mengetahui apa yang diinginkannya.

“Di sana kita saling mengenal satu sama lain, karena tempatnya pulau sendiri dan enggak ada apa-apa. Bangun tidur viewnya pantai, laut, tambah deket, tambah mengerti,” kata Nikita Mirzani.

“Dia maunya ini dan begini, kita match. Jangan cari yang enggak sukanya. Kta cari sama-sama yang sukanya biar hubungannya berjalan lancar,” lanjutya.

Disamping itu, dia mengatakan bahwa hubungan yang dijalinnya dengan Dipo sudah mendapatkan persetujuan dari kedua belah pihak keluarga. Ditambah sekarang ini mereka sudah dewasa, sehingga saling mengerti mana yang terbaik untuk keduanya.

“Keluarga alhamdulillah so far so good. Kita dua manusia yang sudah dewasa, apa yang kita ambil, yang kita pilih, ya itu yang terbaik,” tuturnya.

BACA JUGA : Jika Masih Mangkir Dalam Pemanggilan Ketiga, Syarini Akan Dijemput Paksa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY