Sindiran Pedas Nikita Mirzani untuk Lucinta Luna!

0
1439
copyright©okezone

Nikita Mirzani Berikan Sindiran Menohok Untuk Lucinta Luna!

Indowarta.com – Belakangan ini dunia hiburan Tanah Air di hebohkan dengan kabar mengenai identitas asli Lucinta Luna. Ya, beberapa waktu belakangan ini berbagai bukti mengenai Lucinta merupakan seorang transgender terus terungkap. Mulai dari video ketika ia sedang menjalani operasi sampai surat pengadilan yang berisi permohonan ganti kelamin.

Meski bukti tentang dirinya adalah seorang transgender sudah banyak terungkap, penyanyi dangdut berpenampilan seksi itu terus mengelak dan tetap mengaku bahwa dirinya merupakan perempuan tulen.

Hebohnya kabar tersebut ternyata juga mengundang perhatian artis kontroversial, Nikita Mirzani. Ya artis seksi satu ini pun menyindir Lucinta lantaran pernah sesumbar bisa hamil. Kekasih Dipo Latief itu menyebut kaum transgender sudah tak asing lagi di pergaulannya. Bahkan ia punya teman transgender yang sudah sukses di luar negeri.

Baca juga: Netizen Heboh Liat Foto Nikita Mirzani Ciuman Bibir dengan Dipo !

“Gue tuh punya temen transgender banyak dan hidupnya berhasil. Salah satunya Solena Chaniago yang alhmadulilah dapat laki-laki yang bisa terima dia apa adanya dan tajir pula. Dia sekarang tinggal di luar negeri,” ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018) di lansir dari detikhot.

Nikita Mirzani kecewa
Copyright ©Bintang

Nikita bahkan mengaku dirinya adalah maminya. “Iye, kan gue emaknya para b*nci jadi gue tahu yang mana bencong yang mana perempuan asli. Gue udah tahu dari gelagat dia dari awal. Tapi itu tadi, kita tidak boleh menghakimi dia.” ceplosnya

Janda dua anak ini mengatakan bahwa pilihan untuk menjadi transgender memang adalah pilihan hidup masing-masing orang.

“Maksudnya gini lho, mengubah jenis kelamin yang tadinya laki-laki menjadi wanita adalah pilihan masing-masing, kita tidak bisa men-judge karena itu pilihan hidup mereka. Mereka yang bertanggung jawab nanti sama Tuhan.” katanya

Baca juga: Menjalin Hubungan Asmara Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Merasa Hidupnya Semakin Terarah

 “Cuma, kalau ada transgender halu bilang bisa hamil dan kalau hamil mereka (yang tidak percaya) terima karma dari Tuhan, gue bingung Tuhan mana yang dia sembah? Makanya gue ikutan komen, ya gitu gue suka jahil,” beber Nikita Mirzani.

Menurut pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy ini, Lucinta Luna sebaiknya mengaku saja soal jati diri daripada terus mengelak namun malah semakin di hujat oleh netizen di media sosial.

   Baca juga Umrah, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bakal Gelar Akad Nikah di Tanah Suci?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY