Ketika Syahrini Disebut Mangkir, Membuat Hotman Paris Langsung Murka

0
3284
Syahrini dan Hotman
copyright©Tempo

Ketika Syahrini Disebut Mangkir, Membuat Hotman Paris Langsung Murka

Indowarta.com – Pengacara Hotman Paris Hutapea merasa tidak terima jika kliennya, Syahrini disebutkan telah mangkir dalam panggilan pengadilan untuk memberikan keterangan dalam sidang kasus penipuan dan pencucian uang jamaah umrah First Travel. Dalam kasus ini dengan terdakwa Annisa Hasibuan dan Andika Surachman.

BACA JUGA : Dipanggil Terkait kasus First Travel, Syahrini Bakal Mangkir?

“Saya protes atas running text dan pemberitaan di koran yang mengatakan Syahrini mangkir. Itu pencemaran nama baik, lo. Kenapa dalam kasus First Travel Syahrini dibilang mangkir,” tegas  Hotman melalui video di akun Instagramnya, Kamis (22/3/18).

Hotman mengatakan bahwa Syahrini tidak mangkir dalam panggilan sebagai sanksi dalam sidang tersebut. Hal tersebut kerena pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu memang tidak bisa memenuhi panggilan pengadilan karena sedang libura di Eropa.

“Sebelum dipanggil oleh jaksa, Syahrini di Kopi Johny ini mengatakan di hadapan umum bahwa dia mau ke Eropa,” ucap dia.

Syahrini
Copyright ©Instagram

Disamping itu, Hotman menjelaskan bahwa sebelum kliennya tersebut menjalani liburan di Eropa, dia sempat bertemu dengan jaksa. Dalam pertemuan tersebut, Syahrini menegaskan bahwa dia siap hadir untuk memberikan keterangan dalam sidang pada 2 April 2018 mendatang.

BACA JUGA: Penerawangan Mbah Mijan Soal Mr H Perebut Hati Syahrini!

“Jadi sudah ada kesepakatan. Jadi kalau dibilang mangkir, itu pencemaran nama baik,” pungkas dia.

Sebelumnya, dalam sidang lanjutan kasus penipuan dan pencucian uang First Travel, pada Rabu (21/3/18), dijadwalkan akan menghadirkan Syahrini sebagai saksi untuk memberikan keterangannya terkait dengan kasus ini.

Namun dalam sidang tersebut, penyanyi berusia 35 tahun tersebut tidak bisa hadir dalam persidangan. hal itu dikerena dia harus terbang ke luar negeri karena danya urusan pekerjaan. Oleh karena itu, jakan akan mengagendakan ulang pemanggilannya.

Tri Zahra, salah satu anggota tim Jaksa Penuntut Umum (JPU), mengatakan jika dalam dua kali pemanggilan Syahrini tidak bisa hadir dalam sidang. maka dirinya dianggap sudah melanggar aturan yang berlaku dan akan terancam terkena sanksi.

“Akan kita panggil lagi untuk Rabu yang akan datang. Kemudian jika tidak datang kita panggil lagi sampai tiga kali.” jelasnya.

BACA JUGA : Bagikan Momen Bareng Keluarga Krisdayanti, Ashanty Dipuji Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY