Beri Jawaban Menohok Ketika Tyas Mirasih Disebut Padai Berakting

0
2256
Copyright ©Instagram/tyasmirasih

Tyas Mirasih Merasa Kesal Dengan Pernyataan dari Bibinya

Indowarta.com – Persoalan yang kini sedang dihadapi oleh Tyas Mirasih dan seorang wanita bernama Maryke kini kembali mencuatkan fakta baru. Kali ini bibi dari Tyas atau ibu dari almarhum Sisilia ikut memberikan komentarnya mengeni hal tersebut.

BACA JUGA : Tyas Mirasih Tegaskan Dirinya Tak Mencari Sensai Terkait Laporannya Atas Pencemaran Nama Baik

Seperti video yang diunggah dalam akun gosip @lambe_turah beberapa waktu belakangan ini, memperlihatkan ibu almarhum Sisilia, Tino Linda, yang menyampaikan ungkapan perasaannya kepada Tyas Mirasih.

Dalam video tersebut, Linda berkeinginan agar Amandine kembali kepada neneknya. Seolah-olah memberikan tanggapan mengenai hal ini, Tyas Mirasih menuliskan keterangan melalui Instastorinya di dalam akun resminya.

Berdasarkan keterangan yang sudah dituliskan olehnya, dia mempertanyakan kebenaran dari nenek Amandine itu selama ini. “Where have you been, sist???? (Kemana saja kamu selama ini, kak????),” tulis dia, Kamis (22/3/18).

Tyas Mirasih (1)
Copyright ©Instagram/tyasmirasih

Adanya pernyataan yang diungkapkan oleh bibinya tersebut, seakan menunjukkan bahwa Tyas Mirasih sangat kesal. Selain mengenai permasalah mengenai pernyataan dari bibinya tersebut, dia juga memberikan keterangan terkait dengan penyataan maryke.

BACA JUGA : Susul Jodie dan Marion, Ghea Indrawari Gabung Manajemen Ayu Ting Ting?

Sebelumnya diketahui, Maryke yang beberapa waktu belakangan ini ditemui di KPI menuding Tyas Mirasih telah padai berakting. Dia menilai bahwa hanya ingin cucunya kembali dan sejumlah surat-surat yang sebelumnya diambil untuk dikembalikan.

Menanggapi hal itu, Tyas kembali membuat Story yang menggambarkan ungkapannya. Dalam keterangannya dia mengatakan kalai memang padai berakting, akan tetapi, dirinya menyebutkan kalau padai berakting ketika dibayar saja.

“Katanya aing pinter acting? Ya iya dong, Alhamdulillah udah dapet award dan masih berkarya tanpa cari sensasi selama 18 tahun!” tulis dia. “Cuma masalahnya aing kagak demen acting kalo ngga dibayar alias bukan lagi shooting. Rugi bandar sist! Kalo situ gimana?”

Sampai sekarang ini, permasalahan mengenai perebutan hak asuh kepada Amandine ini masih terus terjadi. Bahkan Tyas  Mirasih diketahui sudah melaporkan balik Maryke kepada pihak polisi atas tuduhan pencemaran nama baik, karena diduga sudah merebut Amandine dari Marykine.

BACA JUGA : Jika Masih Mangkir Dalam Pemanggilan Ketiga, Syarini Akan Dijemput Paksa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY