Melahirkan Anak Keempat Dengan Caesar, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca?

0
1575
Copyright ©tribunnews

Kebahagiaan Dirasakan Keluarga Zaskia Adya Mecca Setelah Kahadiran Anak Keempat

Indowarta.com – Rasa kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantya. Karena pada hari ini, Jumat 23 Maret 2018, sekitar pukul 06.53 WIB pagi mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

BACA JUGA: Beri Jawaban Menohok Ketika Tyas Mirasih Disebut Padai Berakting

Kelahiran anak laki-laki di Jakarta ini, telah menjadi anak keempat mereka.  Bayi yang memiliki panjang tubuh 48cm dan bobot 3,035 kilogram itu dilahirkan dengan melalui proses caesar pada saat di ruang kelahiran.

Setelah operasi tersebut selesai, anak keempat Zaskia Adya Mecca ini langsung diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Tekait dengan kelahiranya ini telah diungkapkan oleh adiknya, Haykal Kamil setelah proses kelahiran itu selesai.

“Alhamdulillah telah lahir jam 6.53 pagi dengan proses caesar di Jakarta. Laki-laki namanya Bhre Kata Bramantyo,” kata Haykal Kamil, Jumat (23/3).

Haykal mengatakan, proses kelahiran dengan caesar ini dipilih karena adanya saran yang sudah diberikan oleh dokter yang menangani Zaskia Adya Mecca. Hal itu karena jarak waktu kelahiran dengan anak ketiga cukup masih dekat.

Namuan sebelum proses kelahiran itu dijalankan, Zaskia Adya Mecca berkeinginan untuk melangsungkan proses bersalin secara normal. Namun keinginan tersebut harus diurungkan karena adanya saran dari dokter.

Anak Keempat Zaskia Adya Mecca
Copyright ©Instagram/hanungbramantyo

“Maunya normal, tapi karena kelahiran sebelumnya caesar dan jeda waktunya belum tepat. Masih mepet itungan dokter. Jarak dengan waktu kelahiran sebelumnya kan baru 2 tahun,” tutur Haykal Kamil.

BACA JUGA : Hanung Bramantyo Syuting Film Baru, Zaskia Adya Mecca Sampai Muntah Darah?

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca sudah dikarunia tiga orang anak, mereka adalah  Kana Sybilla Bramantyo (2010), Kala Madali Bramantyo (2013) dan Bhai Kaba Brama (2016). Pernikahannya dengan Hanung Bramantyo berselisih usia 12 tahun pada 14 September 2009 lalu di Jakarta.

Kabar bahagia yang sekarang ini dirasakan oleh keluarga mereka ini langsung disyukuri oleh banyak netizen. Hal itu terlihat setelah hanung mengunggah foto kelahiran anak keempatnya melalui akun Instagram pribadinya.

“Adeknya @kana.sybilla banget. 23 Maret 2018, telah lahir BHRE KATA BRAMANTYO. ( Sang Kata dari keluarga Bramantyo). Berat 3,035 panjang 48cm. Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini,” keterangan yang dituliskan Hanung Bramantyo.

BACA JUGA : Jika Masih Mangkir Dalam Pemanggilan Ketiga, Syarini Akan Dijemput Paksa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY