Teka-Teki Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang Sudah Terungkap!

0
2026
copyright©tabloidbintang

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Gelar Resepsi di Panggung HUT ANTV!

Indowarta.com – Beberapa waktu belakangan ini publik memang di buat penasaran dengan status hubungan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Dan setelah beberapa bulan membuat publik di penuhi banyak pertanyaan, pasangan ini pun akhirnya memberikan penjelasan.

Rasa penasaran publik atas pernikahan penyanyi dangdut tersebut dengan Angga Wijaya akhirnya terjawab. Ya di di tengah perayaan HUT ke 25 ANTV yang bertajuk Indonesia Keren 3 yang telah di gelar pada Minggu (25/3/2018) malam, mantan istri Saipul Jamil itu mengakui sudah di peristri oleh Angga Wijaya.

Di acara itu, Dewi dan sang suami, Angga Wijaya mendapatkan segmen khusus dengan konsep resepsi pernikahan. Dengan mengenakan setelah busana pengantin Jawa serba putih. Pasangan suami istri ini tampak duduk di pelaminan minimalis yang bertabur dekorasi bungan. Orang tua kedua mempelai juga ikut hadir. Mereka menempati kursi di samping kanan dan kiri pelaminan.

Baca juga: Dewi Persik Merasa Benar di Kasus Terobos Busway!

copyright©tabloidbintang

“Walau di luar sana ada yang bilang ini dan itu, akhirnya Angga bisa menemukan tulang rusuknya yang hilang. Walau Depe sudah gagal nikah dua kali, tetapi Depe yang dipilih oleh Angga,” kata Raffi Ahmad, yang jadi pembawa acara.

Resepsi pernikahan pelantun lagu “Indah Pada Waktunya dan Angga Wijaya itu hanya berlangsung beberapa menit. Tidak ada tamu undangan, juga tak terlihat hidangan yang bisa melengkapi kemeriahan pesta.

Baca juga: Alasan Kenapa Dewi Persik Tunda Momongan Usai Menikah!

Akan tetapi, segmen singkat ini setidaknya sudah cukup menjelaskan teka-teki yang ada selama ini. di atas panggung megah itu, ayahanda Depe, M. Aidil mengungkapkan dirinya telah menikahkan sang putrid dengan Angga Wijaya pada tanggal 10 September 2017 lalu. Pernikahan itu berlangsung secara sederhana di rumah orangtua Dewi di Jember, Jawa Timur.

“Daripada menimbulkan dosa, banyak gosip yang tidak enak, makanya dia datang langsung saya nikahkan,” kata ayahanda Dewi Perssik.

Pada kesempatan itu juga di putar dokumentasi video Depe dengan Angga Wijaya ketika menjalani proses ijab Kabul. Pelantun lagu “Mimpi Manis” dan sang suami pun lalu bernyanyi duet membawakan lagu berjudul Gadis atau Janda.

    Baca juga Kenakan Busana Terlalu Vulgar, Dewi Persik ‘Disemprot’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY