5 Hal Unik dalam Resepsi Pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki!

0
1095
copyright©Tribun

Berkonsep Retro dan Vintage, Berikut Ini 5 Hal Unik dalam Resepsi Pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki!

Indowarta.com – Kebahagian kini tengah menyelimuti artis cantik Poppy Sovia yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ahmad Gussoaki yang di gelar pada Sabtu (24/3/2018) di Kawasan Alam Sutera, Tangerang. Kala itu, Poppy dan Oki menggelar akad nikah dengan mengusung adat Sunda.

Setelah itu di tempat yang sama, pasangan berbahagian ini menggelar resepsi dengan konsep tak biasa. Kepribadian Poppy yang memang terkenal nyentrik seolah di gambarkan melalui konsep yang mereka buat dalam resepsi. Nah inilah 5 hal unik dari resepsi pernikahan Poppy dan Oki

Suasana Resepsi Kental dengan Nuansa Retro dan Vintage

Konsep pernikahan Poppy dan Oki ini memang merupakan hasil peluburan dari hobi keduanya. Menurut pihak WO yang merupakan kakak ipar Poppy konsep retro dan vintage merupakan ide dan pilihan dari keduanya.

copyright©Instagram

Baca juga: Demi Suami, Shandy Aulia Rela Sampai Badanya Pegal!

“Sebenarnya ini yang kita coba terjemahkan dari hobi dan kesukaanya mereka berdua. Ya, memang mereka inginnya enggak sama kayak orang lain,” kata Gio, ketika ditemui di Kawasan Alam Sutera beberapa waktu lalu.

Konsep yang unik ini pun ternyata membuat para undangan terpukau dan terinspirasi untuk membuat konsep yang berbeda.“Kepikiran juga sih kalau nanti buat masa depan gua, kayak gitu. Buat nikah kayak gini rencananya, orang juga kayaknya lebih santai,” ujar Kevin Julio.

Tidak Gelar Pernikahan Secara Mewah

copyright©Kumparan

Keduanya memang mengaku enggan membuat konsep pernikahan yang mewah dan memilih membuat konsep yang unik. “Ya kita kan berembuk bareng-bareng, rame-rame penginnya seperti apa. Basic-nya sih kita maunya enggak yang mewah-mewah gimana, cuma kita di sini memang nyari perbedaan aja,” ujar Oki.

Baca juga Alami Kritis Setelah Aksi Kubur Diri dalam Balok Es Selama 15 Jam, Begini Kondisi Limbad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY