Tak Dapat Hadiri Panggilan Pemeriksaan Polisi, Ini Alasan Dimas Anggara

0
750
Dimas Anggara
Copyright©bintang

Polisi Jadwalkan Kembali Panggilan Kepada Dimas Anggra

Indowarta.com – Polsek Cilandak telah melakukan pemanggilan kepada Dimas Anggara untuk dimintai keterangan. Dalam surat panggilan tersebut telah dijadwalkan kalua pemeriksaan akan dilakukan pada Senin (26/3/18). Hal ini terkait dengan kasus dugaan penganiayaan yang sudah dilakukannya kepada Faqih Alamsyah dalam beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Paundrakarna Merupakan Sosok Calon Raja Solo

Akan tetapi, ternyata aktor berusia 29 tahun itu harus berhalangan menghadiri panggilan penyidik tersebut, karena pada waktu yang bersamaan dia harus pergi keluar kota. Keterangan itu didapat dari Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto.

Menurut Kapolsek, Dimas Anggara pada hari ini sedang melakukan perjalan ke luar kota. Pihak terlapor telah menyampaikan keterangan resmi itu melalui kuasa hukumannya. Sehingga dengan itu, yang bersangkutan tak bisa datang memenuhi panggilan.

“Rencana hari ini kami undang yang bersangkutan untuk klarifikasi, kami masih lakukan langkah lidik, rupanya yang bersangkutan lagi di luar kota katanya, jadi nggak dateng hari ini,” kata Sujanto ditemui di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/3/18).

Dimas Anggara Enggan Bicarakan Soal Asmara Usai Batal Tunangan !
Copyright ©Liputan6

Meski begitu, pihak Dimas Anggara masih belum memberikan keterangannya sampai kapan dirinya berada di luar kota. Namun pihak kepolisian sudah memasukkan agenda untuk melakukan panggilan ulang kepadanya.

BACA JUGA : Melahirkan Anak Keempat Dengan Caesar, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca?

“Kami belum dapat informasi berapa lamanya. Yang pasti sedang di luar kota. Yang jelas sudah saya agendakan bulan depan, tanggal 4 April kami panggil,” ungkap Sujanto.

Disamping itu, Sujanto mengatakan bakwa pihak penyidik yang menangani kasus ini sudah melakukan pemeriksaan kepada puluhan saksi, mereka telah dimintai keterangan terkait dengan kasus penganiayaan dari Dimas Anggara.

“Yang jelas kami upayakan lah ada progress. Setidaknya sudah ada 23 saksi kita periksa, anda bisa lihatlah dengan jumlah saksi yang ada bahwa kami cukup intens ya,” jalasnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang dihadirkan, kata Sujanto, tidak seluruh saksi berpihak dengan korban penganiayaan. Karena dalam keterangan yang diberikan oleh para saksi ada yang kontra dengan korban penganiayaan.

“Tentu pada prinsipnya orang yang tahu permasalahan dan sebagainya, yang jelas total ada 23 saksi dan ada dari yang memberatkan, dan ada yang meringankan,” pungkasnya.

BACVA JUGA : Klarifikasi Manager Soal Dimas Anggara Dilaporkan Ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY