Teman Lama Beberkan Masa Lalu, Apa Tanggapanya Lucinta Luna?

0
3212
Lucinta Luna
Copyright ©Imgrum

Isu Mengenai Lucinta Luna Kian Senter Setelah Teman Lama Beberkan Masa Lalunya

Indowarta.com – Kabar mengenai penyanyi dangdut Lucinta Luna adalah transgender kian senter. Namun terkait dengan hal itu, pada sebuah kesempatan dia menegaskan bahwa dirinya adalah seorang perempuan asli dari lahir.

BACA JUGA : Tak Dapat Hadiri Panggilan Pemeriksaan Polisi, Ini Alasan Dimas Anggara

Dalam sebuah rekaman video, Lucinta Luna dengan tegas menyakinkan kalau dirinya adalah wanita tulen. Terlebih dia akan memberikan hadiah kepada warganet yang dapat membuktikan mengenai adanya isu tersebut.

Namun terkait dengan hal ini membuat mantan rekannya, Melly Bradly merasa geram dengan pengakuan itu. Mellya yang juga seorang transgender akhirnya telah membeberkan bukti berbentuk rekaman video saat Lucinta Luna yang diduga sebelum menjalani operasi.

Lucinta Luna
copyright©Instagram/lucintaluna

Tidak hanya dugaan adanya operasi tersebut, namun beberapa waktu sebelumnya juga beredar KTP yang diduga merupakan milik dari penyanyi dangdut tersebut. Dalam KTP itu tak tertulis nama Lucinta Luna namun Mihamad Fatah.

BACA JUGA : Lucinta Luna Akui Lakukan Operasi Demi Pria Idaman!

Memberikan tanggapan mengenai hal itu, dalam kesempatan di wawancara bersama Fani Rose, Lucinta Luna secara tegas bahwa dia membantah adanya kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sebelumnya memiliki nama asli Muhamad Fatah. Terkait dengan hal itu, dia menanyakan balik ke Fani Rose.

“Tadi kakak naik pesawat sama aku gimana?” tanya dia.

“Namanya memang itu ya Putri Ayuna”, Feni Rose menjawab.

“Ya udah jadi gak usah heboh” tegasnya.

Walau sudah menegaskan dan membantah seluruh tuduhan itu, namun sejumlah pengakuan dari temannya semakin banyak beredar. Kali ini mengenai masa lalunya telah dibeberkan oleh Ajeng Mulya Gantini.

Ajeng mengatakan kalau dirinya memang tidak kenal dengan Lucinta Luna. Akan tetapi dia mengatakan kalau pernah berteman dengan seorang yang bernama Cleo Vitria. Sedangkan Cleo sendiri sudah disebut-sebut merupakan sosok nama Lucinta di masa lalu.

Tidak hanya menceritakan mengenai masa lalu tersebut, namun Ajeng juga membeberkan cerita mengenai dendam dimasa lalunya. Dia menilai bahwa Cleo telah memiliki dendam kepada masa lalunya yang diduga kelam.

BACA JUGA : Paundrakarna Merupakan Sosok Calon Raja Solo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY