Nikita Mirzani Hamil Usai Liburan Bareng Dipo Latief?

0
1397
copyright©Instagram

Pulang Liburan Bersama Dipo Latief, Nikita Mirzani Hamil?

Indowarta.com – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat publik heboh. Ya baru-baru ini artis kontroversial ini kembali membuat kehebohan, tapi bukan heboh kasus seperti sebelumnya, kali ini ia mendadak mual. Bahkan sempat muntah hingga pingsan ketika sedang mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy pada Senin (26/3/2018).

Ketika di temui setelah acara, Niki sapaan akrabnya terlihat pucat. Ia segera pergi meninggalkan gedung Trans TV yang berada di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Pusat di damping sang kekasih, Dipo Latief. Tak seperti biasanya yang tetap meladeni wartawan, kali ini Niki dan sang kekasih hanya diam ketika berjalan menuju parkiran mobil.

Sambil menggandeng dan merangkul sang kekasih, Dipo membenarkan jika Niki muntah ketika mengisi acara bersama Uya kuya. “Iya, iya, (tadi muntah), makasih ya,” ujarnya sembari berjalan menjauhi gedung.

Baca juga: Umrah, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bakal Gelar Akad Nikah di Tanah Suci?

Sementara asisten Nikita, menyebut jika pemain film ‘Jakarta Undercover’ itu muntah karena tidak sempat sarapan. “Iya (tadi Nikita muntah), dia kan jarang sarapan, mungkin karena itu,” ujar sang asisten.

Copyright ©Instagram

Sementara itu, Nikita diketahyi baru saja pulang dari liburannya ke Maldives dengan sang kekasih. Ia hanya pergi berdua saja dengan kekasihnya selama empat hari tiga malam. Saat di tanya mengapa hanya pergi berdua dan tak mengajak anak, Niki mengatakan bahwa tempat itu cocok untuk pasangan yang akan berbulan madu.

“Enggak (sama anak) lah Maldives itu kan untuk couple, honeymoon, villa yang kita pilih itu memang enggak boleh bawa anak,” ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018) di lansir dari GridID.

“Villa untuk honeymoon, bukan berarti honeymoon ya.” “Hmmm pokoknya di sana berdua saja,” ungkapnya dengan penuh teka-teki.

Baca juga: Menjalin Hubungan Asmara Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Merasa Hidupnya Semakin Terarah

Melihat hal itu netizen pun banyak yang berspekulasi jika keduanya sudah menikah. Menanggapi hal itu, Niki hanya minta di doakan. “Iya ya? Doain saja, Alhamdulillah doain saja supaya cepat menikah,” tuturnya.

Ketika ditanya kembali pergi berdua saja ke sebuah pulau bukankah dosa jika bukan pasangan suami istri. nikita pun keceplosan menjawab sudah muhrim. “Iya dosa, aku kan bukan pengikut yang dosa-dosa, Sudah muhrim.” ceplosnya.

“(Sejak kapan) ada deh,” ucap Nikita Mirzani seraya tertawa. “Sebetulnya kepenginnya kebahagiaan itu biar aku dan dia saja lah yang merasakan.”

“Enggak ada yang dirahasiain, memang Niki lebih suka let it flow saja lah. Biarlah orang tahu dengan sendirinya.”

“Gimana ya ngomongnya, nanti kalau itu dikasih tahu deh kalau gua pasti kasih tahu kapan gua mau menikah, pasti lah ngundang wartawan,” pungkasnya.

       Baca juga Sindiran Pedas Nikita Mirzani untuk Lucinta Luna!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY