Tayang 30 Juni Besok, Intip Nih Sinopsis Film Rudy Habibie (2016) Perjuangan Seorang Anak Biasa Yang Ingin Jadi Mata Air !

0
13411
Sinopsis Film Rudy Habibie 2

Kisah Cinta Rudy Habibie Yang Jatuh Cinta Dengan Gadis Blesteran Jerman – Polandia Yang Menetap Lama Di Indonesia

Indowarta.com – Kali ini film yang pernah tenar  mengisahkan kisah Mantan Presiden RI BJ Habibie ini akan kambali menghadirkan keseruannya dalam Film terbaru “Rudy Habibie”. Dalam Film tersebut akan dikisahkan hidup mantan Presiden BJ Habibie selama di Jerman.

Sinopsis Film Rudy Habibie  memang belum banyak diketahui. Namun secara garus besar kisah dalam Sinopsis Film Rudy Habibie ini akan fokus pada kehidupan BJ Habibie sebelum bertemu kembali dengan belahan jiwanya Ainun.

Sinopsis Film Rudy Habibie ini dimulai dari masa kecil dari BJ Habibie. Sejak lahir Habibie (Reza Rahardian) ternyata lahir di Parepare Sulawes Utara. Namun karena ada penjajahan pun akhirnya pindah ke Gorontalo. Rudy Habibie di masa mudanya ia dikenal  dengan nama Rudy Habibie.

Rudy Habibie bersama dengan sang Ayah yang diperankan oleh (Dony Damara) Habibie terlihat diajarkan berbagai hal. Ia termasuk sebagai anak yang merasakan kasih sayang dari sang Ayah. Ayah Rudy Habibie pun mengajarkan sang anak mengaji di Surau hingga berbagai teori.

Sinopsis Film Rudy Habibie

Teori yang diajarkan dan menarik minat dari mantan Presiden BJ Habibie tersebit adalah teori pesawat terbang. Dalam Sinopsis Film Rudy Habibie pun dijelaskan jika Rudy Habibie merupakan anak keempat. Sang ayah berpesan agar sang anak menjadi seperti mata air yang memberikan manfaat bagi sekitarnya.

Nasehat sang ayah ini diucapkan saat hendak detik – detik meninggalkan ketika Habibie masih kecil selamanya. Tak hanya di Indonesia dalam Film yang berdurasi sekitar 2 jam tersebut dikisahkan perjalanan dan kehidupan Habibie saat menempuh pendidikan di Jerman.

Dalam Film Rudy Habibie, dijelaskan jika kehidupan pendidikannya di Jerman tak selamanya mulus. Banyak rintangan yang harus dihadapi selama jauh dari Negara tercintanya. Kesedihan pun digambarkan dalam Film.

Sinopsis Film Rudy Habibie 1

Tak hanya mengisahkan kehidupan pendidikan, namun Hanung Bramantyo sang Sutradara juga mengisahkan kisah cinta dari Habibie. Habibie diketahui pernah jatuh cinta dengan Illona Lanovska (Chelsea Islan), ia merupakan wanita cantik blesteran Jerman – Polandia.

Indah kisah cintanya pun harus sirna kala Habibie dihadapkan dengan banyak pilihan sulit. Dengan menetap di Jemran atau kembali ke Indonesia membangun Industri dirgantara ketika pulang ke Indonesia.

BACA JUGA : Berikut 5 Film Lebaran Indonesia yang Dipastikan Tayang Ramaikan Acara ‘Silaturahmi’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY