Selain Video, Melly Bradley Miliki Bukti Penting Soal Lucinta Luna Transgender

0
1972
copyright©Kapanlagi

Miliki Bukti Penting Soal Lucinta Luna Transgender, Melly Bradley Enggan Mengungkapnya

Indowarta.com – Belakangan ini nama seorang transgender, Melly Bradley menghebohkan publik di dunia maya. Pasalnya Melly tak lain adalah teman lama Lucinta Luna yang mengunggah video ketika personel Duo Bunga itu baru saja melakukan operasi perubahaan gender.

Meski video tersebut telah menjadi bukti kuat dan autentik yang sulit untuk di elakkan, nyatanya Lucinta masih tetap berjelit. Penyanyi dangdut seksi itu kembali meyakinkan publik bahwa dirinya memang terlahir sebagai wanita, bukan seorang pria seperti yang heboh di beritakan.

Selain memiliki video pasca operasi yang di lakukan oleh Lucinta, Melly Bradley mengaku dirinya masih menyimpan satu lagi bukti penting untuk menguak jati diri Lucinta. Lantas, akankah bukti tersebut kembai dia beberkan kepada publik.

Baca juga: Teman Lama Beberkan Masa Lalu, Apa Tanggapanya Lucinta Luna?

Namun sayangnya, Melly mengaku tak mau membuka hal tersebut karena hal itu menyangkut karir seseorang dan keluarganya.

Melly Bradley
copyright©Tribun

“Soal bukti lain saya ada, tapi saya enggak mau (membuka) karena ini menyangkut karier seseorang, buat keluarga seseorang, dan saya masih memikirkan itu,” ucap Melly Bradley di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Bahkan Melly Bradlye tak mempersoalkan yang Rp 1 Miliar yang telah di janjikan oleh Lucinta Luna jika ada netizen yang bisa membuktikan bahwa dirinya adalah seorang transgender. Melly hanya ingin teman lamanya itu jujur dan mengaku kepada publik bahwa dirinya adalah seorang transgender serta tidak terus-terusan mengelak karena sudah banyak bukti terkuak ke publik.

Baca juga: Melly Unggah Video Lucinta Luna Pasca Operasi Transgender Tanpa Sensor!

“Daripada kasih 1 miliar ke saya mending kasih ke keluarganya kek atau maaf-maaf ya. Lebih baik umrahin keluarganya. Hajikanlah orangtuanya. Itu lebih bermanfaat. Tapi di sini misalkan dia jujur minta maaf, (dia mengakui) saya transgender itu sudah puas buat saya. Itu harganya lebih dari 1 miliar,” Melly Bradley.

Seperti di ketahui Melly belum lama ini membagikan video pasca Lucinta operasi. Video itu di unggah Melly di media sosial tanpa sensor. Hal itu di lakukannya karena ancamannya tidak di indahkan oleh penyanyi yang sempat di kabarkan dekat dengan Mike Lewis tersebut.

         Baca juga Lucinta Luna Akui Lakukan Operasi Demi Pria Idaman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY