Berkunjung ke Aceh, Dewi Sandra Ingatkan Soal Kematian!

0
568
Dewi Sandra
Copyright©Ist

Dewi Sandra Ingatkan Tentang Kematian Ketika Berkunjung ke Museum Tsunami Aceh!

Indowarta.com – Seperti di ketahui beberapa tahun yang lalu artis cantik Dewi Sandra memang sudah memutuskan untuk menutup aurat dengan mantap mengenai hijab.

Dan seiring dengan berjalannya waktu, mantan istri Glen Fredly itu pun sepertinya semakin mantan berhijrah. Tak hanya mengenakan hijab, Dewi juga tampak terus memperdalam ilmu agamanya dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang di lakukan Dewi belum lama ini saat mengunjungi Museum Tsunami yang berada di Aceh. Artis cantik itu pun tak lupa mengunggah foto dirinya yang berada di dalam sumur Doa di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: 5 Hal Unik dalam Resepsi Pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki!

Dalam foto tersebut, istri Agus Rahman itu terlihat mendongak pada ribuan nama korban tsunami Aceh yang terjadi pada tahun 2014 silam yang di tuliskan pada Sumur Doa tersebut. melihat nama-nama tersebut, Dewi pun menuliskan sebuah kutipan tentang kematian pada keterangan fotonya. Ia menuliskan bahwa kematian adalah hal yang begitu dekat dengannya.

Dewi Sandra
copyright©Instagram

“Kematian begitu dekat. Bahkan seperti bayangmu yang selalu mengikuti kemanapun kakimu melangkah,” tulis Dewi pada Rabu (28/3). “Mungkin kau sadar hal itu, mungkin tidak, namun ia terus mengikutimu dari nafas pertamamu, sampai nafas terakhir. – Osho.”

Sontak saja melihat foto dan ketarangan yang di tuliskan Dewi Sandra pun netizen bereaksi. Beberapa netizen bahkan mengaku merinding. Tak hanya itu, ada juga netizen yang menceritakan pengalamannya ketika mengunjungi tempat yang memang bersejarah bagi warga Aceh tersebut.

Baca juga: Teman Lama Beberkan Masa Lalu, Apa Tanggapanya Lucinta Luna?

“Makasih mba sudah saling mengingatkan,” tulis akun @alya.targar***. “Semoga kita semua bisa khusnul khatimah ya mbak,” balas akun @mas_no***.

“Merinding mb @dewisandra. Begitu msk ke lorong doa ini…. Sedih… Semoga semua yg telah mendahului kita diberikan tempat yg layak di sisiNya. Aamiin….” komentar akun @destamuf***. “Masuk ke situ bener2 buat merinding dan menangis..” balas akun @nanad**

Sementara itu, Dewi sendiri sejak memutuskan untuk berhijrah memang sudah jarang tampil di layar kaca. Ia hanya sesekali mengisi acar televise yang berhubungan dengan keagamaan.

Di sisi lain kini memang banyak selebritis Tanah Air yang memang mantap untuk berhijab. Yang terbaru adalah Dian Ayu, istri dari Ananda Omesh dan Cacha Frederica.

    Baca juga Untuk Pertama Kalinya Siti Nurhaliza Perlihatkan Wajah Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY