Mantan Suami Ayu Ting Ting Disomasi Seorang Wanita Terkait Anak Biologis?

0
6543
Enji-Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Diduga Miliki Anak dari Wanita Lain, Mantan Suami Ayu Ting Ting Disomasi

Indowarta.com – Baru-baru ini media sosial kembali di hebohkan dengan kemunculan surat somasi terhadap mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau lebih akrab di sapa Enji. Kabar itu muncul setelah akun gosip @lambeturah mengunggah sebuah surat somasi yang di tujukan untuk mantan suami Ayu Ting Ting tersebut.

Dalam surat somasi tersebut, penulis surat meminta pria yang akrab di sapa Enji itu untuk menghadiri undangan pertemuan. Pertemuan itu akan membahas tentang status anak biologis yang di kandung oleh seorang wanita. Hanya saja, nama wanita tersebut di samarkan dalam surat yang sudah beredar di media sosial tersebut.

Meski tak menuntut untuk di nikahi, wanita yang memberikan somasi tersebut hanya menginginkan pria berkepala plontos itu untuk bertanggung jawab dalam memberikan nafkah sejak sang wanita hamil hingga melahirkan.

Baca juga: Ekspresi “Masam” Mona Ratuliu Lihat Kemesraan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad!

Jika terbukti sebagai ayah biologis, ayah dari Bilqis Kumairah Razaq ini juga di minta untuk membiayai hidup sang buah hati hingga ke tingkat perguruan tinggi. Tak hanya itu, Enji juga di minta menjawab surat somasi itu sebelum tujuh hari.

Enji
copyright©Instagram/lambe_turah

Kabar mengenai surat somasi itu ternyata juga sudah terdengar ke telinga kuasa hukum mantan suami Rosmanizar itu , Denny Karel. Hanya saja, pihak kuasa hukum mengaku belum menerima surat tersebut.

“Kalau surat somasinya belum sampai, kok. Kemarin saya ketemu Enji dia enggak bahas soal itu, biasanya kalau ada apa-apa pasti dia langsung kontak saya,” ungkap Denny Karel pada Rabu, 28 Maret 2018 di lansir dari Liputan6.

Baca juga: Penampilan Sehari-hari Ayu Ting Ting Senilai Rp 44 Juta!

Saat ini, Denny Karel berencana mengonfirmasi lagi kabar miring itu kepada kliennya . pihaknya pun hingga saat ini belum menyatakan sikap membantah ataupun mengiyakan kebenaran soal isi somasi tersebut.

“Ya nantilah saya coba hubungi Enji dulu ya. Kami belum bisa bilang apa-apa dulu, karena kalau memang ada somasi harusnya sudah diterima. Atau bisa jadi salah alamat ya, makanya saya pastikan dulu kepada Enji,” ia menandaskan.

      Baca juga Ayu Ting Ting Unggah Video Bilqis Main Sulap Bareng Rafathar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY