Tercyduk Berada di Rutan, Faisal Harris Kunjungi Jennifer Dunn?

0
1075
Jennifer Dunn
Copyright ©Jawa Pos

Tertangkap Kamera Berada di Hutan, Faisal Harris Jenguk Jennifer Dunn?

Indowarta.com – Setelah beberapa waktu belakangan ini tidak terdengar kabarnya, drama perselingkuhan antara artis cantik Jennifer Dunn dan Faisal Harris nampaknya belum juga berakhir.

Meski Jedun sapaan akrabnya kini tengah menjalani hukuman karena kasus penyalahgunaan narkoba, hubungannya dengan suami Sarita Abdul Mukti itu nampaknya masih tetap berjalan.

Hal itu terbukti dari unggahan salah satu akun gosip ternama yakni Lambe Turah. Dalam sebuah foto yang di unggah akun gosip tersebut, ayah empat orang anak itu tercyduk sedang berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca juga: Ketahuan Main HP Sampai Pamer Foto Pakai Piyama, Jennifer Dunn Kena Sanksi!

Di tempat itu Jennifer Dunn di ketahui menghabiskan hari-harinya selama menjalani masa hukuman kurungan penjara karena memakai barang haram tersebut.

“Si Om Nengokin syapa tuch di pondok bambu? Mbok yaa sekale kaleee minceu ditengokin getohhh om. Masak si embak sekuwat mulu yang di tengokin. Ehhh jadi masih suka nengokin embaknya yaks. Duhhhh. Minceu mah positip thingthing aja dech. Mungkin setia kawin ehh maap setia kawan maksudnya,” tulis akun tersebut, Selasa (27/3).

Faisal Harris - Jennifer Dunn
copyright©Instagram/lambe_turah

Sontak saja melihat pengusaha kaya itu masih saja menjalani hubungan dengan Jennifer Dunn, netizen pun di buat geram. Pasalnya hingga saat ini Faisal Harris di ketahui masih terikat pernikahan dengan Sarita Abdul Mukti dan memiliki empat orang anak yang membutuhkan kehadirannya sebagai seorang ayah.

Baca juga: Sarita Malah Banjir Rejeki Usai Bongkar Perselingkuhan Jennifer Dunn!

“BAPAKE KANGEN PELAKOR paling bentar lagi jg bebas ditengokin ayang papi tiyuzzz,” kata salah satu netizen.  “Masya Alloh dedyyyu cik eling atuh aisiaaa! *duh maaf gemeess,” kata netizen lainnya.

Namun sayangnya tidak ada bukti kuat yang memperlihatkan suami Sarita Abdul Mukti bertemu dengan Jennifer Dunn di tempat itu.

Seperti di ketahui kasus perselingkuhan yang di lakukan oleh Faisal Harris dan Jennifer Dunn ini sempat membuat publik heboh. Bahkan putrid dari Faisal dan Sarita Abdul Mukti yakni Shaffa Haris sempat melabrak kekasih sang ayah itu. Shafa Harris mengaku tak terima karena Jedun sudah membuat keluarganya terpecah belah.

Tak hanya kasus perselingkuhan, Jennifer Dunn juga di ketahui di tangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba. Kasus narkoba yang menjerat artis cantik ini menjadi kasus ketiga untuknya.

 Baca juga Tangisan Jennifer Dunn Iringi Penahanannya di Pondok Bambu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY