Heboh Soal transgender, DJ Butterfly Pamerkan Bukti Dia Wanita Tulen di Instagram!

0
1473
Hawai Waterpark Malang Ini Laporkan Dj Katty Butterfly Atas Kasus Penipuan !
Copyright ©Instagram/djbutterfly36

Melalui Instagramnya, DJ Butterfly Buktikan Kalau Dia Bukan Seorang Transgender

Indowarta.com – Kemunculan isu transgender tidak hanya membawa nama Lucinta Luna saja, namun hal yang sama juga telah dialami oleh Disc Jockey (DJ) asal Thailand, DJ Butterfly alias Katty. Dia juga dituding merupakan seorang transgender.

Sebelumnya diketahui bahwa adanya isu ini memang telah beredar sejak lama, akan tetapi DJ Butterfly baru angkat bicara mengenai tersebarnya isu tersebut. Konfirmasinya terkait dengan itu telah disampaikannya melalui siaran langsung akun Instagram miliknya.

Melalui siaran langsung tersebut, DJ Butterfly sudah membuktikan kalau dia merupakan seorang wanita tulan. Hal itu dibuktikannya dengan menunjukkan paspor yang dimilikinya sekarang ini. Dalam paspor itu tertulis kalai dia merupakan seorang wanita.

Dia juga mengatakan bahwa di Thailand, walau seseorang sudah melakukan operasi plastik, di paspor mereka akan tetap dicantumkan indentitas aslinya seperti setelah terlahir dan sudah tidak dapat diubah kembali.

“Ada banyak yang tanya, Katty you mister atau miss? Coba ya, ini enggak bisa bohong, ini Thai Paspor enggak bisa,” kata DJ Butterfly dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

DJ Butterfly
Copyright©Instagram/ djbutterfly36

Melalui paspor miliknya, dia menunjukkan bahwa paspor tersebut tercantum tulisan ‘miss’ didepan namanya. Dengan itu, dia menjamin kalau ini akan menjadi bukti kuat kalau dia merupakan wanita asli dan bukan seorang transgender.

Siaran langsung yang telah dilakukan oleh DJ Butterfly telah diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir. Dalam unggahan tersebut, juga dituliskan keterangan kalau seorang DJ ini telah memberikan klarifikasi mengenai isu transgender.

“Dengan ini Mbak Kupukupu berhasil mengklarifikasi gosip yang lagi rame ituhhh. Jadi Mbak Kupukupu 100% wanita asli. HIDUP MISS PETE!!” tulis keterangan akun itu, Selasa (27/3/18).

Melihat adanya klarifikasi ini, netizen merasa senang bahwa DJ Butterfly memang sudah terlahir seorang wanita. Namun netizen justru menyindir Lucinta Luna untuk dapat membuktikan kalau dirinya bukan seorang transgender.

“Salah satu bukti real kalau Mba Kupukupu women tulen. Coba kalau yang onoh, bisa gak tunjukinselain telanjang,” kata komentar dari salah satu netizen.

Horeee ternyata @dj_kattybutterfly36real woman. Hidup Miss Pete,” komentar netizen lain.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY