Bantah Disebut Mencari Sensasi, Melly Brandley Mengaku Sudah Bahagia Dengan Pasangannya Di Australia

0
1122
Melly Bradley
copyright©tabloidbintang

Melly Brandley Mengaku Tak Mememiliki Niatan Sama Sekali Untuk Masuk Dunia Hiburan

Indowarta.com Melly Bradley sering sekali disebut-sebut sudah mencari sensasi serta numpang tenar usai mengunggah bukti bahwa Lucinta Luna merupakan seorang transagender. Pembuktian itu dilakukannya melalui video.

BACA JUGA : Selain Video, Melly Bradley Miliki Bukti Penting Soal Lucinta Luna Transgender

Menanggapi adanya anggapan tersebut,  Melly Bradley mengaku kalau dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk mencari nama besar di Indonesia. Namun sebagai teman lama, dia berharap kepada Lucinta untuk lebih baik jujur dengan diri yang merupakan seorang transgender.

Mengenai hal ini, Melly Bradley tak menyangka kalau niatnya tersebut sudah disalah artikan oleh beberapa orang, yang menyebutkan bahwa dirinya hanya numpang tenar dengan mengunggah video pembuktian Lucinta Luna adalah seorang transgender.

“Kalau orang ada yang bilang, ada kak Melly tuh. Melly siapa? Itu yang kasus Lucinta Luna. Saya nggak bangga. Kecuali itu loh Melly yang juara 1 jebolan nyanyi ini atau yang juara model ini. Kalau masih disangkutpautin sama dia (Lucinta), bangganya saya apa?” pungkasnya.

copyright©Tribun

Disamping itu, Melly Bradley menegaskan kalau dirinya tidak memiliki niatan sama sekali untuk masuk dunia hiburan di Tanah Air. Dia mengatakan kalau sekarang ini hidupnya sudah tenang dan bahagia bersama dengan pasangannya, yang sekarang ini tinggal di Australia.

BACA JUGA : Teman Lama Beberkan Masa Lalu, Apa Tanggapanya Lucinta Luna?

“Saya akan balik lagi, pasti (ke Australia), karena pacar saya kan di sana, visa saya juga masih tiga tahun lagi, dan saya juga sudah mau rencana permanent resident, tapi untuk pindah kewarganegaraan, belum tahu juga,” ucap dia.

Seorang transgender 26 tahun tersebut mengatakan, sebelum dirinya telah dikenal akibat dari kasus Lucinta Luna tersebut, dia sudah menetap bersama dengan pasangannya di Australia sejak dua tahun yang lalu.

Akan tetapi, Melly Bradley harus kembali ke Indonesia untuk mengurusi keperluan operasai ganti daerah intim yang telah dijalaninya pada Fabruari 2018 lalu.  Usai menjalani operasi itu, dia kembali ke Indonesia untuk mengurusi legalitas status barunya pasca operasi.

BACA JUGA : Tak Dapat Hadiri Panggilan Pemeriksaan Polisi, Ini Alasan Dimas Anggara

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY