Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 27 Juni 2016 : Meltem Akhirnya Buka Kebenaran, Erdugan Lagi Lagi Berkelahi Dengan Teman Napi nya !

0
3152
Sinopsis Fatmagul 27 juni 2016

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 27 Juni 2016 : Meltem Akan Bantu BUka Kebenaran, Endurgan Berikan Ancaman Untuk Karim dan Fatmagul

indowarta.comSinopsis Fatmagul nanti malam menceritakan tentang Meltem yang sedang mengemasi bajunya dengan perasaan yang kecewa, lantaran ibunya yang ternyata memihak kepada sang ayah, dan bukan kepadanya. Sementara ia tidak akan memaafkan ayahnya yang selama ini menjadikan dia sebagai subyek penawaran.

Melktem juga telah memutuskan akan pergi ke Milano dengan Gaye. Beberapa saat kemudian bel pun berbunyi, melihat kedatangan Rezat, ia pun kaget. Rezat berkata kepada Meltem jika dirinya telah mengetahui, Meltem telah memberikan cincin Selim kepada Fatma.

Sinopsis Fatmagul nanti malam, ketika Rezat mengatakan jika yang memberitahukan semua itu kepadanya adalah Karim, Meltem pun kaget. Rezat pun akhirnya memberikan cincin kepada Meltem. Dengan memperingatkan  jika Meltem tidak memihak kepada Rezat, maka Meltem dan keluarganya akan jadi barang mainan.

Melktem pun mengatakan jika dirinya hanya ingin membuka kebenaran. Rezat pun mengatakan jika nanti di pengadilan Meltem akan malu. Setelah itu Rezat pergi dan Meltem menangis. Sementara itu, setelah Karim dan Fatmagul sampai di rumah. Dengan sangat optimis semua keluarga yakin akan memenangkan kasus yang sedang mereka hadapi.

Sinopsis Fatmagul nanti malam sementara itu, di dalam selnya, Endurgan kembali berkelahi dengan teman sesama napi. Dengan kesal ia memberikan ancaman jika dirinya nanti keluar  dari penjara, ia akan memberikan pembalasan untuk Karim dan Fatmagul yang telah membuatnya masuk ke dalam penjara tersebut.

rezat datang pada meltem

Melihat kelakuan Endurgan, Selim hanya diam. Selim tidak yakin dapat keluar dari tempat tersebut. namun Endurgan pun meyakinkan Selim jika mereka akan dapat keluar dari penjara. Selim pun mulai putus asa, jika nantinya ia akan mendapatkan hukuman, ia memutuskan untuk bunuh diri.

Sinopsis Fatmagul namun Endurgan menenangkan Selim yang hampir menangis. Endrugan mengatakan kepada Kerim agar tidak menunjukkan kelemahan seperti itu di depan orang – orang yang telah membuat mereka seperti itu.

Dilain pihak, Melktem yang berusaha menghubungi Mustafa  namun tidak berhasil. Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya? Nantikan di Sinopsis Fatmagul selanjutnya ya!

baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Jumat 24 Juni 2016 : Mustafa Beri Keteranagn Pers Tentang Keburukan Fatmagul, Keluarga Fatmagul Meradang !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY