Jennifer Dunn Makin Religius Saat Menunggu Putusan!

0
682
Jennifer Dunn
Copyright ©Jawa Pos

Kuasa Hukum Sebut Jennifer Dunn Rajin Salat 5 Waktu dan Puasa Ketika Menunggu Putusan!

Indowarta.com – Kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang kini memang tengah banyak menjerat para selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah artis cantik Jennifer Dunn. Ya artis cantik itu beberapa waktu yang lalu kembali harus berurusan dengan hukum karena tertangkap tangan menggunakan narkoba.

Di tengah penantian atas keputusan jadwal sidang kasus narkoba yang tengah menjeratnya, Jedun sapaan akrabnya rupanya kini menjadi semakin religious. Hal itu di ungkapkan oleh kuasa hukum Jennifer sendiri yakni Peiter Ell saat berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Peiter Ell, kliennya itu saat ini menjadi makin religious dan rajin menunaikan salat 5 waktu. Tak hanya itu saja, artis yang di cap sebagai pelakor dalam rumah tanggal Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti itu di sebut juga rajin menjalankan puasa sunnah Senin Kamis.

Baca juga: Kasus Penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang Jennifer Dunn Akan Segera Masuk Persidangan

“Di dalam shalat lima waktu, puasa Senin Kamis. Tapi kebetulan hari ini tidak puasa karena lagi penyerahan tahap dua. Untung aja tidak puasa. Kalau puasa mungkin sudah pingsan karena crowded tadi,” ungkap Pieter di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini. “Merasa lemas lah tadi karena crowded, belum makan lagi. Udah dibeliin makanan. Nasi Padang yang murah meriah dan cepat.”

Jennifer Dunn dipindahkan
Copyright ©Viva

Sang kuasa hukum hingga kini masih belum tahu pasti dimana nanti Jennifer Dunn  akan di pindahkan karena masih menunggu keputusan dari jaksa. “Belum tahu ditahan di mana. Rutan kan banyak. Prosesnya tunggu jaksa aja. Yang punya hajatan kan jaksa. Hari ini masih ada BAP tambahan administratif. Dan penentuan lokasinya gimana,” jelas Pieter.

Baca juga: Tangisan Jennifer Dunn Iringi Penahanannya di Pondok Bambu!

Sebagai informasi saat ini Jennifer Dunn sedang menjalani penahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pemindahan ini di lakukan setelah bekas perkaranya telah di limpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Sementara itu, nama Jennifer sendiri beberapa waktu lalu memang sempat menjadi bahan perbincangan publik. pasalnya, ia di sebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha kaya Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Bahkan kala itu anak dari Faisal, Shafa Harris sempat melabrak Jedun karena tak terima ayahnya memiliki hubungan dengan Jennifer.

    Baca juga Tercyduk Berada di Rutan, Faisal Harris Kunjungi Jennifer Dunn?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY