Muzdalifah Sedang Dekat dengan Brondong Ganteng, “Teman Biasa”!

0
973
Kabar Baru Kelanjutan Kasus Muzdalifah dan Khairil Anwar!
Copyright©TabloidBintang

Kepergok Makan Bareng Brondong Ganteng, Muzdalifah Mengaku Hanya Teman Biasa!

Indowarta.com – Mungkin kalian sudah tak asing lagi dengan Muzdalifah. Ya meski bukan pelaku dunia hiburan Tanah Air, wanita empat orang anak itu memang kerap menjadi sorotan publik. Seperti belum lama ini, belum genap setahun berpisah dengan Khairil Anwar, ia di sebut-sebut sudah memiliki calon penggantinya.

Pengusaha kaya itu baru-baru kepergok jalan bareng dengan seorang brondong ganteng yang di ketahui bernama Mckeizo saat mereka menghabiskan waktu makan malah di sebuah restoran. Namun ketika di tanya, mantan istri Nazar itu mengaku hanya teman biasa.

“Baru makan gitu dibilang pacar, ada-ada aja, hahaha. Mungkin lagi makan ada aja yang suka foto,” kelit Muzdalifah.

copyright©tribun

Baca juga: Komentar Muzdalifah Saat Mantan Suami Ditangkap Polisi!

Mckeizo sendiri merupakan penyanyi solo pendatang baru yang memiliki nama lengkap Hendra Mckeizo. Selain bernyanyi ia juga aktif menjadi MC. Keizo merupakan lelaki kelahiran Bangka yang berkarir di Jakarta.

Bakat menyanyi Keizo sendiri di turunkan dari kedua orangtuanya. Dan artis dangdut ternama NAGASWARA Bebizy akhirnya memperkenalkan Keizo dengan bos dapur rekaman itu. tak lama menunggu pada 10 Oktober 2017 lalu Keizo meluncurkan single berjudul “Anak Siapa” cipataan Yogi.

Keizo mengaku di kenalkan dengan Muzdalifah melalui temannya. Meski enggan membocorkan hubungannya, ia tak menampik bahwa mantan istri Khairil Anwar itu masuk dalam criteria perempuan pilihannya.

Baca juga: Roy Marten Tampar Sampai Memar Maudy Koesnaedi

“Gue anak bungsu, beberapa mantan pacarku umurnya di atas aku. Gue kan manja jadi cari yang lebih dewasa,” jawabnya.

Sementara itu, Muzdalifah sendiri kini tengah di terpa musibah dan kali ini masalah hukum. Saat ini ibu empat anak itu terancam di bui usai di laporkan oleh mantan kuasa hukumnya sendiri yakni Dedy J Syamsudin. Dedy melaporkannya ke polisi atas dugaan penipuan dan penggelapan dana.

Muzdalifah
Copyright ©Liputan6

Ternyata ceritanya masalah timbul sejak tiga tahun lalu. Akar permasalah Muz dengan Deddy adalah bisnis. pada 2015, wanita berhijab itu meminjam uang sebesar Rp 750 juta untuk membiayai bisnis besi tua. Dedy geram mengetahui cek yang di berikan Muz untuk mengembalikan pinjamannya ternyata cek kosong.

Namun pengusaha kaya itu mengkau sudah melunasi hutannya sejak 2017 lalu. “Saya sudah melunasi. Mungkin salah aku juga karena sudah lunas, cek yang ada ditangan dia belum aku terima. Karena aku menggangap dia seperti saudara, seperti kakak, ternyata dia nusuk dari belakang,” ujar Muzdalifah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

“Saya bilang sudah lunas, sudah A4. Saya tak tahu tujuannya apa. Saya juga sudah bilang, bang mana ceknya, dia bilang nanti-nanti. Akhirnya seperti ini,” tutur Muzdalifah.

      Baca juga Mantan Suami Dituduh Hamili Seorang Wanita, Ini Kata Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY