Saat Irish Bella dan Giorgino Abraham Ngaku Pacaran!

0
2868
Irish Bella dan Giorgino Abraham
Copyright ©suara

Semakin Mesra, Irish Bella dan Giorgino Abraham Ngaku Pacaran!

Indowarta.com – Dari rasa sayang sebagai sahabat tapi belum cinta, kini cinta beneran. Nampaknya inilah proses yang di lalui dan di rasakan oleh pasangan selebritis Giorgino Abraham dan Irish Bella. Keduanya kembali bahan perbicangan netizen setelah mengunggah foto berdua dengan konsep “The Gold Love”.

Mantan kekasih Angela Gilsha itu tampak mengenakan setelah jas emas dan Irish mengenakan jumpsuit dengan aksesn garis berwarna senada. Foto ini di sukai lebih dari 200 ribu orang di media sosial.

Tidak hanya Gino-Ibel yang di abadikan dalam foto. Pasangan selebritis lainnya, contohnya Judika dan sang istri, Duma Riris Silalahi serta pasangan muda Ammar Zoni dan Ranty Maria juga memukau dalam pemotretan bersama Fandy Susanto. Karenanya foto Gino-Ibel membuat publik yakin jika keduanya telah resmi berpacaran.

Baca juga: Anugerah Cinta Akan Tayang Ulang, Fans Giorgino Abaraham dan Irish Bella Girang!

Beberapa waktu yang lalu dalam sebuah wawancara, Giorgino Abraham menyebut hubungannya dengan Irish sebatas sayang tapi belum cinta.

“Saya belum berpacaran dengan Ibel (untuk saat ini). Saya sayang banget tapi belum cinta. Seperti itulah perasaan saya dengan Ibel,” Gino menjelaskan sembari menegaskan bahwa ia tidak sedang bermain perasaan dengan Ibel.

rish Bella n Giorgino
copyright©Instagram/giorgino_abraham

“Kalau ngomong cinta, sih gampang banget. Tinggal bilang, ‘Ibel, saya cinta sama kamu.’ Selesai. Saya pikir lebih baik rasa cinta itu disimpan dulu untuk dinyatakan pada saat yang tepat. Nikmati dulu prosesnya.”

Tiga bulan berlalu, hubungan keduanya nampaknya sudah memperlihatkan kemajuan yang di signifikan. Giorgino dan Ibel sapaan akrabnya tak segan memperlihatkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Salah satunya, ketika minum teh berdua di sebuah restoran mewah pada 22 Februari. Gino memberi keterangan ringkas: “sexy tea.” Foto itu dihujani lebih dari 3 ribu komentar.

Baca juga: Jadi Bintang Sinetron, Inilah Deretan Tas Mewah Koleksi Irish Bella!

Tak hanya itu, Ibel juga sempat mendampingi Gino menghadiri pernikahan seorang sahabat pada pekan lalu. Kala itu, Gino memakai kemeja batik cokelat lengan panjang di padukan dengan celana panjang hitam. Sementara Irish Bella tampil anggun dengan gaun krem tanpa lengan.

Terkait hasil jepretan fotografer Fandy Susanto, Ibel berkomentar, “Saya setiap kali saya berfoto dengan Gino, selalu dibilang itu foto pre-wedding. Saya anggap itu doa. Kami bekerja sama dengan fotografer. Ada tiga konsep foto, salah satunya serbaemas. Saya suka yang serbaemas. Belum pernah saya berfoto dengan konsep itu dan belum pernah saya terlihat sekurus itu, ha ha ha!” cetus Ibel ditemui di Metropole XXI Jakarta, Selasa (20/3) pekan lalu.

     Baca juga Didoakan Menikah, Begini Ungkapan Giorgino Abraham dan Irish Bella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY