Tak Ragu Donorkan Ginjal Untuk Selena Gomez, Bukti Rasa Cinta Dari The Weeknd

0
2966
Selena Gomez dan The Weeknd
copyright©dreamers

The Weeknd Merasa Bingung Ketika Selena Gomez Membutuhkan Tranplatasi Ginjal

Indowarta.com – Sorotan publik kini kembali tertuju pada Selena Gomez. Hal tersebut terjadi usai The Weeknd, yang merupakan mantan kekasihnya merilis sebuah karya terbarunya yang ada dalam mini albumu My Dear Melancholy beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Break dengan Selena Gomez, Justin Bieber Gandeng Model Cantik!

Mengenai itu karena alasannya publik beranggapan bahwa dalam lagu-lagu baru yang sudah dirilis oleh The Weeknd itu adalah curahan hatinya kepada Selena Gomez. Seperti dikutip dari Vulture, Senin (2/4/18), telah menerbitkan analisis mereka terkait dengan sejumlah lagu dari The Weeknd itu.

Salah satu lagu yang berjudul “Call Out My Name”, The Weeknd secara tersirat sudah menjelaskan bahwa dirinya akan mendonorkan salah satu organnya kepada mantan pacaranya tersebut. Mengenai itu terdapat pada salah satu liriknya.

“I almost cut a piece of myself for your life, guess I was just another pit stop (Aku hampir memotong bagian tubuhku demi nyawamu, tapi sepertinya aku hanya sebuah pemberhentian sementara).”

Selena Gomez
Copyright ©Glamour

Adanya kabar mengenai The Weeknd akan mendonorkan ginjalnya kepada Selena Gomez ini ternyata juga diperkuat oleh pengakuan salah satu sumber yang dekat dengan penyanyi itu. Berdasarkan sumber itu, ada kepanikan saat mendengarkan Selena membutuhkan tranplantasi ginjal.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Kabar Putus Lewat Twitter!

“Saat Selena tahu bahwa dia membutuhkan transplantasi ginjal dia sempat takut dan panik,” kata sumber itu pada Hollywood Life.

The Weeknd yang memiliki nama asli Abel Makkonen Tesfaye ini rupanya memang sungguh-sungguh memberikan dukungan kepada Selena Gomez untuk mampu melewati masa sulitnya. Terlebih dirinya tidak ragu untuk mendonorkan ginjalnya.

“Dia (The Weeknd) langsung berkata padanya (Selena) bahwa bila dinyatakan cocok, ia bersedia mendonasikan satu ginjalnya,” pungkas sumber tersebut.

Akan tetapi, setelah melewati beberapa tes yang dilakukan, hasil menyatakan bahwa ginjal The Weeknd tidak cocok untuk Selena Gomez. Pada akhirnya dia mendapatkan salah satu organ dalam tubuh itu dari teman dekatnya, Francia Raisa. Namun dalam kejadian ini sudah meninggalkan cerita pahit untuk The Weeknd, khususnya pada hubungan mereka yang harus berakhir.

“Dia bersedia memberikan ginjalnya pada Selena, dia selalu ada untuk Selena. Tapi pada akhirnya dia ditendang dan Selena kembali lagi pada Justin, ini seperti menabur garam pada lukanya,” jelas sumber tersebut.

Baca juga: Bukti Cinta Selena Gomez Untuk Justin Bieber!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY