Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Kabar Duka Datang Dari Anjasmara!

0
1138
copyright©tabloidbintang

Firasat Yang Didapat Anjasmara Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia!

Indowarta.com – Kabar duka kini kembali datang dari aktor tampan yang sudah jarang muncul di layar kaca yakni Anjasmara. Pasalnya sang ayahanda tercinta, Beny Soemarno telah pergi menghadap sang pecipta. Sebagai seorang anak, aktor tampan itu pun juga sempat merasakan firasat kepergan ayahnya untuk selama-lamnya.

Dua pekan sebelumnya, suami dari aktris cantik Dian Nitami itu mengaku ingin sekali bertemu dengan sang ayah, akan tetapi tak juga kesampaian. “Kalau firasat dari saya, dua minggu ini saya ingin banget ketemu beliau, cuma saya enggak sempat,” ungkap Anjasmara, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4) di lansir dari tabloidbintang.

Aktor kawakan itu mengungkapkan setahun yang lalu sang ayahanda tercinta memang pernah menderita sakit jantung hingga harus menjalani operasi pemasangan ring, kala itu Almarhum sempat sembuh dari sakit yang di deritanya.

Baca juga: Ingin Segera Menikah, Nikita Mirzani & Dipo Latief Telah Membangun Rumah Bersama

“Sebelumnya ayah saya kesehatannya memang kurang maksimal. Tahun lalu sempat jantungnya kena, sempat dioperasi pasang ring segala macam. Alhamdulillah sudah sehat, beberaha hari lalu sempet becanda,” jelasnya.

copyright©tabloidbintang

Lebih lanjut, Anjas juga menjelaskan 2 hari sebelum meninggal dunia sang ayah juga sempat terkenal flu. Saat itu, almarhum menolak untuk di ajak ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya. “Dua hari yang lalu ayah saya kena flu, tapi diajak ke dokter enggak mau. Meninggalnya di rumah, beliau enggak mau ke rumah sakit,” ungkapnya.

Baca juga: Cita-Cita Sebut Citra Dangdut Tercoreng, Sindir Lucinta Luna?

Ayah Anjas, Benny Soemarno meninggal dunia di usianya ke 79 tahun. Sebelum di kebumikan di TPU Karet Bivak, jenazah Benny Soemarno lebih dulu di semayamkan di Universitas Bung Karno, Jakarta.

Sebagai informasi, semasa hidupnya almarhum meruapak anggota polisi sehingga prosesi pemakaman di lakukan secara kenegaraan. Jabatan terakhir almarhum ayahanda Anjasmara di kepolisan adalah Pamen Yanmas Mabes Polri.

“Jenazah almarhum Ajun Komisaris Besar Purnawirawan (AKBP) Drs. Benny Soemarno SH, telah tiba di tempat pemakaman. Untuk itu akan kami lakukan upacara pemakaman jenazah,” ujar regu upacara, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

       Baca juga Kantongi Restu Keluarga, Adipati Dolken dan Vanesha Priscilla Segera Menikah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY