Tak Merasa Sakit hati, Juwita Bahar Bertemu Empat Mata dengan Anisa Bahar!

0
6145
Juwita Bahar- Anisa Bahar
copyright©Wowkeren

Curahan Hati Juwita Bahar ingin Bertemu Empat Mata dengan Anisa Bahar!

Indowarta.com – Perselisihan yang terjadi antara Juwita Bahar atau yang kini lebih di kenal dengan Juwita Sanjaya dengan sang bunda, Annisa Bahar tampak masih belum menemukan titik temu untuk berdamai. Belum lama ini, Juwita hadir dalam acara yang di bawakan oleh Fenni Rose dan mencurahkan isi hatinya.

Juwita mengungkapkan bahwa kabar mengenai dirinya di halangi oleh sang kekasih, Deddy untuk bertemu sang ibu sama sekali tidak benar. Bahkan Juwi sapaan akrabnya mengaku bahwa sang kekasih selalu menasehatinya untuk tidak melawan orang tua.

“Enggak sama sekali (tidak diizinin Deddy). Justru kalau dari Deddy sendiri itu dari dulu harus tetep hargain orang tua bagaimana pun,” tutur Juwita. “Pokoknya enggak boleh yang namanya ngelawan atau segala macem. ‘Gue enggak ngajarin itu, lo harus tetep hormatin orang tua lo’.”

Baca juga: Anisa Bahar Menduga Juwita Bahar Terkena Ilmu Hitam!

Saat di tanya mengenai hal apa yang menghalanginya bertemu sang bunda, Juwita mengaku kesal lantaran banyak orang yang ikut campur masalahnya dengan sang mama. Juwi pun mengaku sama sekali tak merasa sakit hati dengan Annisa Bahar.

“Mungkin karena terlalu banyak yang di sampingnya (Annisa) lebih banyak bicara, yang sebenarnya bukan kapasitasnya juga. Sakit hatinya gitu sih,” lanjut Juwita. “Kalau Mama sendiri enggak sama sekali bikin aku sakit hati. Tapi bagaimana pun ya mama ya mama aku.”

juwita-ingin-ketemu-anisa-bahar
copyright©Instagram

Juwita mengaku ingin sekali bertemu dengan Annisa namun hanya empat mata untuk berbicara dari hati ke hati. “Kalau semuanya reda, pengen banget ketemu sama mama,” ujar Juwita. “Makanya aku pengen banget ketemu sama mama dulu empat mata. Mama sama aku aja. Dari hati ke hati.”

Baca juga: Pengakuan Juwita Bahar yang Merasa Ikhlas Namanya Dicoret Dari Keluarga Besar Bahar!

Video curahan hati Juwita Bahar itu pun di unggah kembali oleh akun gosip @taantee_rrempoonng pada Senin (2/4/2018). Dan sontak saja netizen pun menanggapi video tersebut. netizen justru menyesalkan sikap Juwita terhadap Annisa.

Menurut warganet, Juwita terlihat terlalu membela sang kekasih di banding berusaha untuk berdamai dengan ibu kandungnya sendiri.

“Klo emang nggak ngelawan mbok ya patuh sama ibumu hayyy juwita…jgn ngebelain lelaki yg blom tentu jd suamimu. AB mungkin memang lebay, tapi kumpul kebo lebih parah deh…” komentar akun @innakabr***. “Masa pacarnya ngomong bgtu?? Gak percaya gw. Kalo cowo baik bakal anterin scra paksa anak nya ke ortu nya,” sahut akun @bungaindah***.

“Aduuuuh… juwita bisa yah pisah sm ibunya kyk gt dimana2 gak ada loh mantan ibu kalo pacarmu atau suami bisa jadi mantan,” tulis akun @maureen_son***. “Jangan pernah terbalik dalam memberikan kasih sayang antara pacar dan orang tua..syedihhh aku liat hal ky gini,” balas akun @phdes***.

Baca juga Konflik Lagi dengan Juwita Bahar, Anisa Bahar Unggah Video Pengakuan Wanita Lain Dedi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY