Tercyduk, Suami Winda Viska Jadi Tersangka Penyelundupan Minuman Haram!

0
886
Winda Viska
Instagram/windaviska

Tanggapan Winda Viska Soal Status Tersangka Sang Suami Atas Kasus Dugaan Penyendulupan Minuman Keras!

Indowarta.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi cantik Winda Viska. Pasalnya Windai kini tengah harap-harap cemas terhadap nasib sang suami, Mulyadi Tan. Pria yang akrab di sapa Ahi yang merupakan suami Winda Viska itu telah di tetapkan sebagai tersangka dugaan penyelundupan 1- ribu botol minuman keras di Pelabuhan Kijang Bintan, Riau.

Suami Winda Viska kabarnya tak memiliki dokumen lengkap atas kepemilikan minuman keras tersebut. polisi juga telah menetapkan status tersangka terhadap Ahi serta menerbitan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP). SPDp ini telah di serahkan Polres Bintan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang.

Sementara itu, Winda sendiri belum mau berkomentar banyak mengenai hal ini. hanya saja ia mengaku bahwa sang suami memang saat ini tengah menghadapi kasus dugaan penyelundupan minuman haram itu. “Maaf, aku belum bisa komentar banyak ya,” ungkap Winda Viska saat dihubungi, Selasa (3/4/2018).

Baca juga: Reaksi Nagita Slavina Ketika Melihat Ayu Ting Ting Bergoyang Didepan Raffi Ahmad

Winda juga mengaku yakin bahwa sang suami tak bersalah dan terus memberikan dukungan untuk sang suami tercinta. “Saya yakin suami tidak seperti yang diberitakan akhir-akhir ini. Saya tahu persis suami saya,” tutur sinden di OVJ Trans 7 itu.

Winda Viska,
Instagram/windaviska

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memohon doa agar kebenaran atas kasus yang tengah di alami sang suami ini bisa segara terungkap dan segala prosesnya berjalan dengan lancar. “Saya cuma bisa berdoa. Kebenaran cepat terungkap, proses lancar. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” harap Winda.

Baca juga: Respon Anji Setelah Dicaci Sampai disumpahi Fans EXO!

Sementara itu di akun Instagram pribadinya, Winda Viska mengunggah sebuah video sang buah hati. dalam keterangan video tersebut, penyanyi cantik ini menyebutkan bahwa suatu hari nanti sang buah hati akan melihat kasih sayang yang besar yang di miliki oleh sang ayah, Ahi.

“Momen ini ga bisa di gantikan dgn apapun.. Ktka kmu dewasa nanti kmu bs liat betapa daddy sayang sama kmu.. @ahi.mt,” tulis Winda di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 3 April 2018.

Sebagai informasi, Winda Akad Nikah dengan Mulyadi Tan pada tanggal 31 Oktober 2013, dan sebelumnya telah melangsungkan prosesi adat Tionghoa. Dari pernikahan itu Winda dang sang suami telah di karuani dua orang anak yang di beri nama Wilis Mulya Tan dan Mahesa Mulya Tan.

   Baca juga Pamer Paha, Aurel Hermansyah Dihujat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY