Suzy Miss A Buka-bukaan Soal Cerita Cinta, Perjalanan Hidup Sebagaii Artis!

0
1630
Suzy Miss A
copyright©Instagram/skuukzky

Cerita Suzy Miss A Soal Cinta dan Perjalanan Hidup Sebagai Artis!

Indowarta.com – Kalian para penggemar drama Korea atau music K-Pop tentu sudah taka sing lagi kan dengan nama Suzy Bae atau lebih di kenal dengan Suzy Miss A.

Sebagai seorang selebritis ternama sudah tentu kehidupan pribadinya pun kerap menjadi konsumsi publik. hal itu ternyata juga di alam Suzy yang belum lama ini mengungkap tentang cerita cinta dan kariernya sebagai artis top Korea Selatan.

Di lansir dari Sindonews, Suzy berbicara tentang pertumbuhannya sebagai aktris, albul terbarunya yang tertajuk “Faces of Love” dan masalah pribadinya. Selama wawancara, akting Suzy di bandingkan dengan drama pertamanya “Dream High” dam drama terbarunya “While You Were Sleeping”.

Baca juga: Kenalan Dengan Sosok Dilraba Dilmurat, Gadis Cantik yang Ditembak Pato eks Ac Milan di Lapangan!

“Selama bermain di ‘Dream High,’ saya tidak mengerti berakting dengan sangat baik dan itu di filmkan sangat awal dalam debut saya, jadi ada banyak yang kurang. Tetapi ketika saya memfilmkan setiap proyek satu demi satu, saya perlahan tumbuh dan belajar banyak. Pekerjaan terbaru saya, ‘While You Were Sleeping,’ terasa seperti di mana saya tumbuh secara khusus,” kata Suzy.

Suzy Miss A
copyright©Instagram/skuukzky

“Untuk ‘Dream High,’ saya bertindak sebagai siswa SMA, tapi kali ini adalah pekerjaan nyata. Ketika saya bertindak sebagai reporter, saya bisa menunjukkan sisi yang lebih matang pada diri saya sendiri. Untuk ‘Saat Anda Tidur,’ saya menunjukkan sisi yang berbeda pada diri saya sendiri,” tambahnya.

Kekasih Lee Dong Wook ini lalu mengungkap tentang pekerjaannya sebagai penyanyi. Di album terbarunya ini ia mengaku banyak cinta.

Baca juga: Bahagianya Suzy Miss A Temukan Pengganti Lee Min Ho!

“Untuk album ini ‘Faces of Love, saya mengungkapkan banyak jenis cinta yang berbeda. Saya berusaha sebaik mungkin untuk memberikan emosi dan bentuk cinta yang berbeda,” jelasnya.

Ketika di tanya mengenai perubahan saat dewasa, Suzy Miss A mengaku ketika muda, ia lebih ingin tampil lebih dewasa tapi ketika dewasa ia berharap lebih muda dan manis. “Itu membuat saya berpikir, ‘Saya tidak muda lagi.’ Jika saya manis dan cerah sebelumnya, seiring berjalannya waktu, saya perlahan menjadi lebih tenang,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, mantan kekasih Lee Min Hoo ini juga menceritakan tentang dirinya sebagai wanita dengan tipe orang yang tidak mudah percaya dengan orang dan cenderung curiga. “Namun, jika saya mempercayai seseorang, saya dengan yakin mempercayainya setelah itu,” tegas Suzy Miss A.

    Baca juga Rilis District 9, Stray Kids Puncaki Tangga iTunes di 10 Negara

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY